Sukses

Ini Identitas Pria yang Memeluk Mesra Maia Estianty

Maia Estianty sempat mengunggah foto kedekatannya bersama seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai dari Ahmad Dhani, kehidupan percintaan Maia Estianty seolah jadi teka-teki. Ia sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pengusaha. Namun, ibu tiga orang anak ini tak secara gamblang membenarkan kabar tersebut. Ia juga tak pernah memperlihatkan sosok pria itu ke hadapan publik.

Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

Namun baru-baru ini, secara mengejutkan Maia Estianty mengunggah foto kedekatannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Andi Rianto ke akun Instagram pribadinya. Bahkan, kalimat yang ditulis Maia sebagai keterangan fotonya pun terbilang cukup manis.

"With my King.... 😘❤Aaaaauuuuuuuu .... #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty, Sabtu (29/1/2017). Dalam fotonya, Andi terlihat mengalungkan lengannya di pinggang Maia. Pelantun lagu "Buaya Darat" itu pun tak canggung memegang tangan pria berkaos putih tersebut.

Setelah ditelusuri, Andi Rianto adalah seorang komposer sekaligus teman baik Maia Estianty. Beberapa bulan lalu, Maia juga sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan pria tersebut. Unggahan ini tentu saja disambut dengan komentar para netizen.

[Foto: Instagram Maia]

"Ah bunda...kenapa yg benerannnya diumpetin trs,mas Andi kan cuman temennya bunda," ungkap pemilik akun @vafitahijab. "Itu temen akrabnya bunda bunda cuma iseng aja," ujar netizen dengan nama akun @ntatatarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.