Sukses

Kisah Pilu Kontestan Dangdut Academy 4 yang Tersenggol di Grup 6

Liputan6.com, Jakarta - Konser Nominasi Dangdut Academy 4 grup keenam menyisakan duka yang cukup mendalam bagi Rena, kontestan asal Bandung yang harus tersenggol dari panggung D'Academy 4 pada Jumat (28/1) malam.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Rena Anggraeni itu harus tersenggol pada penampilan perdananya di ajang pencarian talent tersebut. Rena yang berstatus sebagai ibu dari tiga anak itu mengharapkan dirinya dapat membahagiakan suami dan anak-anaknya melalui ajang Dangdut Academy 4.

Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4

"Aku berharap dapat mengubah nasib, sekarang aku punya dua anak kandung dan satu keponakan yang aku asuh sejak umur 2 minggu karena kakakku sudah meninggal. Kemarin anakku nelpon, mereka di sana tiap hari makan pakai telor sementara aku di sini makan enak, makanya kemarin aku sempat bilang doain ibu ya dapat rezeki supaya nanti kita makan di restoran," papar perempuan berusia 27 tahun itu kepada Liputan6.

Namun, mimpinya membahagiakan keluarganya melalui ajang D'Academy 4 belum bisa dia peroleh. "Buat kedua orangtua Rena, maafin Rena. Rena cuma bisa berusaha sampai 30 besar," ucapnya diiringi isak tangis.

Rena, kontestan Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) asal Bandung.

"Buat anak-anak maafin Ibu belum bisa membanggakan kalian. Dukungan kalian sangat berarti buat Ibu. Buat suami juga, Rena minta maaf," ucapnya pada suami dan anak-anaknya yang turut hadir menyaksikan penampilannya tadi malam.

Tampil mengenakan dress berwarna kombinasi merah dan krem, Rena tampil membawakan lagu berjudul "Semakin Sayang Semakin Kejam". Ia tersenggol dari Dangdut Academy 4 karena perolehan lampu merah terbanyak di sistem vote juri, yaitu 3 lampu merah dan 2 lampu hijau. Selain itu, dia juga berada di polling SMS terendah dengan perolehan sebesar 16,84 persen.

Artikel Selanjutnya
Belanja Pakai Daster dan Sandal Jepit, Artika Sari Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Sempat Tak Izinkan El Rumi Kuliah di London