Sukses

Kontestan Wanita Asal Jawa Barat Tersenggol dari D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 terus berlangsung. Sabtu (28/1/2017) tadi malam, Grup 6 menjadi grup yang harus bertarung.

Grup 6 menampilkan Rena (Bandung), Raiga (Ciamis), Teguh (Bandung), Zuhra (Bireuen) dan Azizah (Maumere). Kelima peserta harus tampil maksimal dan dengan dukungan SMS yang banyak tentunya agar dapat lolos ke babak berikutnya dan tidak tersenggol dari kompetisi.

Grup 6 D'Academy 4

Sayangnya, dukungan SMS untuk Rena dari pemirsa sepertinya belum mampu mengangkatnya ke posisi aman. Rena bergabung dengan dua peserta lainnya di zona tidak aman. Ia bersama dua akademia pria, Raiga dan Teguh, harus masuk bottom three.

Dua akademia dengan dukungan SMS tertinggi di Grup 6 sendiri semalam dipegang Zuhra dan Azizah. Keduanya langsung lolos ke babak selanjutnya. Azizah yang menyanyikan lagu berjudul "Sejuta Luka", menjadi bintang di Grup 6 D'Academy 4 dan sukses menuai banyak pujian dari para juri.

Dangdut Academy 4

Sementara itu, voting juri akhirnya menghasilkan Rena yang harus tersenggol dari Grup 6. Rena hanya mendapat 2 lampu hijau dan 3 lampu merah. Sedangkan Teguh sukses merebut 4 lampu hijau dan Raiga mendapat 3 lampu hijau.

Tersenggolnya Rena ini tak hanya mengurangi jumlah akademia wanita di D'Academy 4, tapi juga menjadikannya kontestan ketiga dari Jawa Barat yang harus tersingkir dari kompetisi.

Artikel Selanjutnya
Black Pink Berhasil Singkirkan BTS
Artikel Selanjutnya
Hibur Anak Yatim, JKT 48 Gandeng Demian Aditya