Sukses

Prediksi Grup 7 D'Academy 4, Siapa yang Patut Diperhitungkan?

Liputan6.com, Jakarta - Konser Nominasi Top 35 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 akan segera berakhir. Grup 7 menjadi grup penutup dan akan tampil Minggu (29/1/2017) malam ini.

Grup 7 kembali akan mempersembahkan penampilan perdana bagi lima akademia tersisa. Kelimanya adalah Intan (Batu Bara), Sugeng (Situbondo), Arlan (Rantau Prapat), Ulfi (Probolinggo), dan Liza (Bagansiapi).

D'Academy 4

Dari kelima akademia penghuni Grup 7 Dangdut Academy 4 ini, siapakah yang berpeluang bakal mencuri perhatian? Jika berdasarkan penampilan saat audisi, dua nama ini patut diperhitungkan. Siapa saja?

Pertama ada Intan Baiduri, seorang mahasiswi yang lolos di audisi Medan sebagai peserta terakhir. Penampilannya saat itu cukup mencuri perhatian. Vokal suara Intan yang menyanyikan lagu "Sabda Cinta" dan "Jera", membuat juri memberikannya Golden Ticket.

Akademia selanjutnya yang harus diantisipasi adalah Nurliza atau Liza. Masih berstatus siswi SMA, Liza juga memukau para juri saat audisi dilakukan di kota Medan. Padahal, keikut-sertaannya di audisi D'Academy 4 adalah yang pertama bagi remaja yang baru berusia 16 tahun tersebut.

Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4

Sementara itu, meski tiga kontestan lainnya tak menonjol saat audisi, tak berarti peluang ketiganya untuk lolos menjadi kecil. Sebaliknya, karena tak terlihat biasanya mereka justru akan membuat kejutan langsung di panggung. Seperti apa?

Kelima peserta Grup 7 akan tampil di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 malam ini mulai pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Kembali kami ingatkan, penentuan lolosnya akademia, salah satunya berdasarkan polling SMS. Pastikan anda mengirim dukungan SMS. Caranya, ketik DA spasi Nama Peserta, lalu kirim ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Pilih Akademia Untuk Top 5, D'Academy 4 Gelar Konser Wildcard
Artikel Selanjutnya
Fildan Pimpin Polling SMS Sementara Grup 1 Top 20 D'Academy 4