Sukses

Surya Saputra Takut Dekati Bayi Kembarnya, Kenapa?

Surya Saputra harus menahan rindu tak bisa dekat dengan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua tentu ingin buah hatinya selalu dalam kondisi sehat. Sama halnya dengan Surya Saputra. Lantaran jatuh sakit, ia terpaksa menjauh dari kedua anak kembarnya agar penyakit tersebut tidak menular. Hal ini diceritakan sang istri, Cynthia Lamusu melalui akun Instagram pribadinya.

Surya Saputra bersama anak kembarnya, Tatjana dan Bima [foto: instagram/cynthia_lamusu]

"Kesian Papa @suryasaputra507 sudah 3 hari ini ga berani dekat" ke anak anak. Karena lagi flu dan Radang tenggorokan," tulis Cynthia Lamusu dalam keterangan videonya, Jumat (27/1/2017).

Namun karena tak kuat menahan rindu kepada si malaikat kecil, Surya Saputra pun akhirnya memberanikan diri menggendong salah satu anak kembarnya, Tatjana. Sebagai langkah preventif, bintang film Hangout itu tetap menggunakan masker.

"Tapi hari ini udah ga tahan kangen nya. Sempetin waktu sebelum pergi syuting buat manjain #Tatjana. Love You papa... 😍😍😍😍 #SayangAnak #thestoriesofsuryacynthia," ujar Cynthia masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Cynthia]

Bentuk kecintaan Surya Saputra terhadap anaknya ini, ternyata membuat sejumlah netizen terharu. "Melihat pasangan yg bdua ni..bikin haru dan bahagia..smg jadi keluarga "samawa"bahagia dan diberkahi..aamiin," ungkap pemilik akun @minifminif_

"Bahagia nyaaa, adem liat nya, sehat selalu ya Mba @cynthia_lamusu," ujar netizen dengan nama akun @ratihkp3186. "Why i cried watch this video," @naila_sdh menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.