Sukses

Natasha Wilona Tak Sabar Sinetron Barunya Tayang di SCTV

Natasha Wilona kembali memanjakan penggemar setianya melalui penampilan akting di sinetron terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Semula, Natasha Wilona santer disebut-sebut akan berakting di sinetron baru berjudul Anak Langit. Namun, ia justru tak tampil berakting di sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria itu.

Natasha Wilona memberi kejutan kepada penggemar setianya dengan tampil di sinetron garapan Sinemart, rumah produksi yang juga menayangkan Anak Langit, dengan judul Anak Sekolahan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

"Aku jadinya main di sinetron Anak Sekolahan. Masih produksi Sinemart juga kok, tapi bukan di Anak Langit," ucap Natasha Wilona saat berbincang dengan Liputan6.com di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Di sinetron tersebut, Natasha Wilona beradu akting dengan Verrell Bramasta. Mantan kekasih Stefan William itu merasa tak ada kendala berarti saat dipertemukan dengan putra sulung artis dan politisi Venna Melinda tersebut.

"Asyik kok syuting sama Verrell, karena kan aku sama Verrell sudah dekat juga. Kita temenan sudah lama, sahabatan, jadi seru sih kerja bareng sama dia," Natasha Wilona mengungkapkan.

Natasha Wilona

Tentunya, Natasha Wilona berharap sinetron terbarunya itu bisa menghibur masyarakat, khususnya untuk pemirsa setia SCTV.

"Kita pengin sinetron Anak Sekolahan juga bisa dinikmati dan ditonton oleh pemirsa SCTV. Karena dari segi ceritanya juga bikin penasaran banget," Natasha Wilona mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.