Sukses

Kontestan D'Academy 4 Asal Maumere Bantu Orangtua Naik Haji

Liputan6.com, Jakarta - Para kontestan Dangdut Academy 4 memiliki motivasi beragam dalam mengikuti ajang talent search yang diadakan Indosiar itu. Kebanyakan dari mereka ingin mengubah nasib dengan menjadi juara ataupun mengasah kemampuan bernyanyi dangdut yang sudah menjadi hobi sejak kecil.

Namun, salah seorang peserta memiliki niat yang mulia sebagai motivasinya mengikuti ajang Dangdut Academy 4. "Motivasiku ingin membahagiakan orangtua, Insya Allah  Ingin menaikkan haji buat Bapak dan Mamaku," ucap Azizah, kontestan asal Maumere yang ditemui di sela Konser Nominasi Grup 6, Jumat (28/1) tadi malam.

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4 asal Maumere.

Pemilik nama lengkap Azizah Ismi Khairunisa ini, tampil memukau dengan membawakan lagu berjudul "Sejuta Luka". Tampil mengenakan dress berwarna merah, Azizah mengaku sudah gemar menyanyikan lagu dangdut sejak kecil.

"Bapak dan Mama semua turunan dangdut, aku pun suka dangdut sudah sejak lama", kenang Azizah.

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4 asal Maumere.

Perempuan 19 tahun yang mengaku baru kali ini mengikuti audisi Dangdut Academy itu, berharap dapat memberikan penampilan terbaik ke depannya. "Harapanku semoga dapat menjadi yang terbaik, semoga harapan Bapak dan Mama ke Mekkah bisa terwujud. Amin," ujarnya.

Berkat penampilannya semalam, Azizah mampu meluluhkan hati pemirsa Dangdut Academy 4 di rumah. Hal itu terbukti dengan perolehan polling sms tertinggi. Hal tersebut otomatis membawa Azizah lolos ke babak selanjutnya dan lebih dekat untuk mewujudkan niat baik kepada orangtuanya.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Jauh Istri Dan Anak Fildan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Ini Pesan Soimah untuk Putri Dangdut Academy 4