Sukses

Anak Sudah 4, Ussy Sulistiawaty Diminta Setop Hamil

Iis Dahlia hadir di acara tujuh bulan kehamilan Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa masa kehamilan Ussy Sulistiawaty telah memasuki usia tujuh bulan. Di momen tersebut, ia menjalankan tradisi adat Jawa, yakni tujuh bulanan di kediamannya, Minggu (29/1/2017).

Dalam upacara adat ini, sejumlah rekan sesama artis turut hadir, salah satunya pedangdut Tanah Air, Iis Dahlia.

Ussy dan Andhika Pratama

Dalam acara tujuh bulanan anak keempat Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia turut mengabadikan momen di sana. Melalui keterangan fotonya, pelantu lagu "Timang Timang" itu merasa empat anak terbilang cukup untuk pasangan yang menikah pada 2012 silam tersebut.

"Semoga sehat mpe lahiran nanti ya neng @ussypratama ... trusss tutup deh pabriknya 😄udh 4 kannn 😄#7blnan," kata Iis Dahlia di akun Instagramnya, Minggu (29/1/2017).

Para netizen pun mendoakan agar janin yang dikandung Ussy Sulistiawaty selalu sehat dan bisa lahir dengan selamat. "Slamat bunda @ussypratama smoga shat trus dan smoga bayi nya cwo biar papahnya ad tmen," ungkap @adinda_nursahida.

[Foto: Instagram Iis]

"Yang penting sehat debay sehat.klo bisa cari cowok mba @ussypratama," kata pemilik akun @d3wamad3. "Semoga dilancarkan dan sehat sll," tutur @tosyma6198

"Amin ya allah moga lancar dan sehat sllu sampe lahiran,heje si teteh isda pabriknya di tutup trus mesinnya dikemanain mas andika nya hahaha," ujar @mariani1181 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini