Sukses

Lama Menduda, Tobey Maguire Dekati Emma Stone?

Liputan6.com, Los Angeles - Status duda yang tengah disandang Tobey Maguire sejak Oktober 2016 tengah dimanfaatkan oleh aktor Spider-Man itu. Belum lama ini, dikabarkan kalau mantan suami Jennifer Meyer itu tengah mengincar Emma Stone yang pernah tampil di dua film The Amazing Spider-Man.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (28/1/2017), laporan dari Life & Style menyebutkan bahwa Tobey Maguire kini sedang dalam proses mengejar Emma Stone. Bahkan, Tobey saat ini sudah memegang nomor telepon aktris yang belakangan terlihat di film La La Land itu.

Cuplikan La La Land (IMDb)

Salah satu sumber menyampaikan kepada publik bahwa Tobey Maguire berusaha untuk menggoda Emma Stone ketika mereka sedang berada di Hotel Chateau Marmont di Los Angeles. "Dia (Tobey) sering memandangnya (Emma), berharap dia memperhatikannya," klaim sumber tersebut.

Bahkan, Tobey Maguire disebut mendekati mantan kekasih Andrew Garfield itu dengan cara memberikan pujian murahan. Tobey dikabarkan berkata kepada Emma kalau seluruh Hollywood jatuh cinta dengannya. Sayangnya, Emma tampaknya tidak tertarik kepada Tobey.

Meskipun begitu, Emma dikabarkan memberi nomornya secara langsung kepada Tobey Maguire. Bahkan, Emma juga secara terbuka siap menerima ajakan Tobey untuk minum kopi bersama. "Itu cukup jelas ia (Emma) mengabaikannya," tambah sumber tersebut.

Foto: NDTV

Namun, laman Gossip Cop menyebutkan bahwa kisah yang beredar di Life & Style itu hanya rekaan tabloid tersebut semata. Sumber dari Gossip Cop yang dekat dengan pihak Tobey Maguire menyebutkan bahwa cerita tersebut tak pernah terjadi.

Tobey Maguire sendiri menikah dengan Jennifer Mayer selama sembilan tahun lamanya hingga mengumumkan perceraian pada Oktober 2016. Sementara itu, Emma Stone yang berpacaran dengan Andrew Garfield sejak tampil bersama dalam The Amazing Spider-Man, mengakhiri hubungan mereka pada 2015.