Sukses

Makin Terbuka, Raisa Rangkul Mesra Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud sepertinya ingin semua orang merasakan kebahagiaan mereka saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perlahan tapi pasti, Raisa dan Hamish Daud mulai buka-bukaan tentang hubungan asmara mereka. Sayangnya, hingga saat ini keduanya masih enggan bercerita lebih jauh soal hubungan mereka.

 Raisa dan Hamish Daud

Meski tak memberikan penjelasan langsung, sejumlah unggahan di media sosial sudah dapat mewakili bagaimana kebahagiaan mereka saat ini. Seperti yang diperlihatkan Raisa lewat Instagram pribadinya, Minggu (29/1/2017).

Untuk kesekian kalinya, pelantun "Could it be" itu memamerkan kemesraannya dengan Hamish Daud. Kali ini, Raisa mengunggah sebuah foto polaroid yang menampilkan ia tengah merangkul mesra pria keturunan Australia tersebut.

"Smile. It may not look cool. But I'll take looking happy instead of cool any day (Senyum. Ini mungkin tidak terlihat keren. Tapi aku akan mencoba mencari kebahagiaan setiap hari daripada mencoba terlihat keren)" tulisnya di keterangan foto.

 Raisa dan Hamish Daud

Kebersamaan Raisa dan Hamish Daud yang semakin jelas ini disambut antusias oleh para penggemar. "Finally yaa yg kita tunggu2 , uuuncchh uunnchh," kata @corin_nado.

"Sering share foto brng bang @hamishdw dong kak," ujar @fajarutamibiantari.

 Raisa dan Hamish Daud

Sebelumnya, melalui Instagram Story, Sabtu (28/1/2017), Raisa memperlihatkan ketika menghabiskan malam minggu bersama Hamish Daud. Penyanyi 26 tahun itu mengunggah video boomerang dirinya seolah bersembunyi di balik tubuh sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini