Sukses

Bugil di Kolam Hotel, Robert Downey Jr Hampir Dikeroyok Wanita

Sebuah kabar menyebutkan aktor Iron Man, Robert Downey Jr, berenang tanpa busana di kolam renang sebuah hotel di Meksiko.

Liputan6.com, Los Angeles - Tindakan langka di kalangan selebritis baru saja dilakukan oleh Robert Downey Jr. baru-baru ini. Sebuah kabar menyebutkan bahwa bintang Iron Man dan Avengers itu nekat berenang tanpa busana alias telanjang bulat saat sedang berada di sebuah hotel di Meksiko.

Dilaporkan oleh Ace Showbiz, Sabtu (28/1/2017), sebuah sumber menyebutkan bahwa Robert Downey Jr. kala itu sedang berada di kolam Hotel St. Regis di Punta Mita. Aktor Sherlock Holmes itu nekat berenang telanjang saat tamu sedang sepi. Bahkan, Downey sempat memamerkan alat vitalnya ketika berada di kolam renang.

Film superhero Iron Man 4 mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr.

"Robert membuat tamu wanita cekikikan karena memperlihatkan sekilas tongkatnya, eh, tubuhnya ketika ia melangkah telanjang di megahnya hotel St. Regis di Punta Mita, Meksiko, untuk berenang telanjang larut malam, menyelam ke kolam renang yang besar, tak ada tamu," ujar sumber yang menyampaikannya kepada National Enquirer.

Sumber lain yang diduga menguntit Robert Downey Jr. menyampaikan, "Ketika perempuan bermata tajam yang sedang berlibur melihat percikan Downey telanjang, gosip menyebar di sekitar resor lebih cepat ketimbang balas dendam Montezuma..."

Robert Downey Jr mengunggah foto baru Iron Man untuk Avengers: Age of Ultron melalui akun Twitternya. Sebuah pernyataan pun mengganjal.

Dilanjutkannya, "Dan tiba-tiba, wanita kaya yang nakal berlarian keluar dari balkon mereka, terengah-engah dan lapar untuk mengintip di bintang yang sedang tak berbusana itu. Tak perlu dipertanyakan: Semua sepakat Iron Man tampak hebat... Dan dia membungkus satu burrito (makanan Meksiko) besar."

Namun begitu, kabar tersebut telah disanggah oleh perwakilan Robert Downey Jr. Disampaikannya kepada Gossip Cop bahwa tak ada kebenaran sama sekali dari cerita yang disampaikan National Enquirer tersebut. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Robert Downey Jr. secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini