Sukses

Avril Lavigne Pajang Foto Pasangan Asal Indonesia di Instagram

Pasangan asal Indonesia muncul di Instagram Avril Lavigne.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Indonesia di dunia internasional tak hanya milik para tokoh maupun selebritas. Rupanya, masyarakat biasa pun kini bisa dikenal secara luas oleh ribuan pasang mata di seluruh dunia. Baru-baru ini, Avril Lavigne mengunggah ulang foto Instagram penggemarnya yang berasal dari Indonesia.

Foto yang diunggah ulang Avril Lavigne pada Sabtu (28/1/2017) itu, berasal dari akun Instagram @viejayanti milik Evi Jayanti. Dalam fotonya, Evi Jayanti dan pria yang diketahui adalah suaminya, terlihat mengenakan kaus Abbey Dawn, clothing line yang dirancang oleh Avril Lavigne.

Evi Jayanti dan suami, fans asal Indonesia yang fotonya dipajang Avril Lavigne di Instagram. (@avrillavigne)

Pelantun "Sk8er Boi" itu pun membeberkan alasannya mengunggah ulang foto Evi Jayanti dan suaminya lewat sebuah keterangan. "Love seeing everyone enjoying @AbbeyDawnOfficial!! Tag us in your pictures because I'll be reposting fan images every week!" tulis Avril melalui akun Instagram @avrillavigne.

Melihat betapa beruntungnya Evi dan suami bisa di-tag oleh Avril, beberapa netizen dari Tanah Air pun melontarkan perasaannya terhadap mereka berdua. "What, sumpah di repost sama Avril," ujar @wilda_photo. "Indonesian fans?? OoomyGod so lucky," tulis @nanaalatina.

Avril Lavigne (Fanpop.com)

Evi Jayanti yang juga penggemar berat Avril Lavigne pun langsung membalas komentar-komentar yang ditujukan kepadanya. Ia pun menyampaikan, "Makasih ya semua temen" LBS Indonesia khususnya… Indonesian Fans Are Amazing for us. Not just friends, but u're part of my family… #SemogaGaKeliatanLebay #MaapGaMentionBalikSatuSatu #BanyakSoalnya."

Sebelum Avril Lavigne menaruh perhatian terhadap foto Evi Jayanti, tokoh dunia lain juga sempat membuat penggemar dari Indonesia kegirangan. Warga Indonesia bernama Husnul Khotimah sempat di-regram oleh Paulo Dybala, pemain Juventus. Di situ, Husnul Khotimah berpose dengan gaya ciri khas Dybala atau Dybalamask bersama semua murid di kelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne