Sukses

Jenazah Ayahanda Ruben Onsu Disemayamkan di Rumah Duka RSPAD

Belum diketahui ayahanda Ruben Onsu akan dimakamkan di mana.

Liputan6.com, Jakarta Johanes Abraham Onsu meninggal dunia Minggu (29/12017) pukul 21.10 WIB. Ayahanda artis Ruben Onsu dan Jordi Onsu ini mengembuskan napas terakhir, di Rumah Sakit Pertamedika Sentul, Bogor. 

Senin (30/1/2017) dinihari, jenazah Johannes Abraham Onsu dibawa ke rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan oleh Nanda Persada, manajer Ruben Onsu, saat dihubungi Liputan6.com, Senin dinihari. 

"Dari Sentul akan dibawa ke RSPAD," kata Nanda Persada yang juga menjadi manajer sejumlah artis. 

Ayahanda Ruben Onsu sempat menjalani perawatan intensif sejak beberapa waktu lalu. Sebelum koma, Johannes sempat bercanda dengan cucunya, Thalia Putri Onsu, kala menjenguknya di rumah sakit bersama Sarwendah Tan.

Namun, ketika Ruben Onsu melihat sang ayah kondisinya sudah tak sadarkan diri, itu membuat presenter ini stres.

Bahkan, Thalia, anak semata wayang Ruben Onsu turut bersedih melihat kakeknya terbaring tak berdaya dengan selang infus.

Apalagi dia tak bisa mendekati opanya. Sarwendah, istri Ruben Onsu, harus merayakan Imlek di rumah sakit menemani almarhum yang sempat tak sadarkan diri sebelum meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini