Sukses

Lagu Cari Pokemon Faiha Tembus 100 Juta di Youtube

Lagu Cari Pokemon dari Faiha yang tembus 100 juta justru diunggah oleh orang Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi membanggakan muncul dari dunia musik anak-anak Tanah Air. Video lagu "Cari Pokemon" yang dinyanyikan artis cilik Faiha sudah tembus 100 juta kali di Youtube.

Angka tersebut tentu saja sangat mengejutkan sekaligus membanggakan. Karena selama ini, sangat jarang, atau mungkin tidak ada penyanyi Indonesia yang videonya ditonton sampai 100 juta kali.

Uniknya, video "Cari Pokemon" yang ditonton sampai 100 juta kali itu justru diunggah dari Thailand. Di Youtube, video tersebut diberi judul dengan aksara Thailand.

Lagu Cari Pokemon tembus 100 juta viewers

Dalam video tersebut, terlihat boneka-boneka Picaku -salah satu monster Pokemon- yang berwarna kuning menari mengikuti lagu "Cari Pokemon" yang dinyanyikan Faiha.

Dari Indonesia sendiri, lagu "Cari Pokemon" telah diunggah beberapa kali di Youtube oleh beberapa akun. Sedangkan video resmi dari Sani Music, label yang menaungi Faiha, telah merilis tiga video. Namun dari tiga video yang diunggah, video dengan viewers tertinggi "hanya" 3,7 juta. Secara total, dari tiga video resmi yang diunggah, lagu "Cari Pokemon" mengumpulkan angka sekitar 7 juta viewers.

Angka 7 juta viewers tentu saja cukup besar mengingat industri musik anak-anak yang saat ini seperti mati suri.

Faiha (Istimewa)

Bombom, manajer Faiha mengaku bangga dengan pencapaian lagu "Cari Pokemon". Menurutnya, angka 100 juta viewer dari video "Cari Pokemon" menjadi momen untuk membangkitkan musik anak-anak.

"Kak Seto saja bilang bahwa lagu anak-anak itu masih punya pasar yang besar. Dan lagu Cari Pokemon bisa menjadi bukti. Saya berharap, dengan lagu Cari Pokemon Ini, industri kembali membuka jalan untuk musik anak-anak," harap Bombom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini