Sukses

Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Keponakan Wapres Jusuf Kalla

Setelah dua tahun menjalin hubungan, Laudya Cynthia Bella akhirnya dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun menjalin hubungan, Laudya Cynthia Bella akhirnya dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla. Lamaran berlangsung pada Minggu (29/1/2017), pukul 19.00 WIB. Prosesi lamaran ini terlihat cukup meriah meski digelar secara tertutup di kediaman Laudya Cynthia Bella di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Laudya Cynthia Bella terlihat cantik dengan kebaya berwarna baby pink dipadukan dengan hijab warna senada. Sementara, sang kekasih, Afie mengenakan kemeja putih dipadukan dengan jas hitam dan peci khas Makassar.

Usai lamaran, Laudya Cynthia Bella tampak bahagia. Dalam akun Instagram Story Bella mengatakan, "Yeeeeaahhh."  Selain keluarga, tampak Afie terlihat di sana.

"Alhamdulillah, tadi diterima dengan lancar ya. Hari ini pure perkenalan keluarga saja," terang kakak kandung Bella, Adit ditemui usai acara.

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebelumnya, ramai kabar berhembus Laudya Cynthia Bella dilamar Afie pada Sabtu (28/1/2017) bertepatan dengan Imlek. Namun saat dihubungi Liputan6.com Bella pun membantahnya.

"Hari ini nggak ada acara apa-apa. Cuma nanti malam kakekku ulang tahun ke-86," papar artis kelahiran 24 Februari 1988 ini.

Afie adalah putra Suhaeli Kalla, yang merupakan adik Wapres Jusuf Kalla (JK). Dengan kata lain Afie Kalla adalah keponakan JK. Selama ini, Afie dikenal sebagai pengusaha muda dan pengurus HIMPI. Bella, sapaan akrab artis asal Bandung itu tak pernah mau terbuka membicarakan kisah asmaranya dengan Afie. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.