Sukses

Gagal di 9 Besar Miss Universe 2016, Kezia Warouw Banjir Dukungan

Dukungan terus mengalir kepada Kezia Warouw meskipun ia tak masuk sembilan besar Miss Universe 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan masyarakat terhadap Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw telah pupus. Usahanya untuk mengharumkan Indonesia di mata dunia melalui ajang Miss Universe 2016, harus terhenti di Top 9. Kezia mau tak mau harus rela hanya bisa masuk Top 13 Miss Universe 2016.

Namun, kegagalan Kezia Warouw untuk melangkah lebih jauh di Miss Universe 2016, tak lantas membuat masyarakat Indonesia kecewa. Justru ia kini semakin mendapatkan banyak dukungan. Salah satunya bisa dilihat melalui komentar di unggahan foto Instagram resmi @keziawarouw.

Puteri Indonesia Kezia Warouw. (Instagram - @keziawarouw)

Dalam sebuah foto baru yang diunggah pada Minggu (29/1/2017) kemarin, Kezia memberi keterangan bertuliskan, "I'm ready! @Regrann from @glitz.ph - #MissIndonesia #65thMissUniverse #GlitzMissUniverse #Regrann."

Fotonya memperlihatkan Kezia tengah berjalan di atas karpet merah sebelum ajang berlangsung sambil mengenakan gaun menawan nan berkilau. Setelah Top 9 Miss Universe 2016 diumumkan, Kezia langung mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Banyak yang memberi dukungan kepada Kezia meskipun ia gagal melangkah ke babak 9 besar. "Semangat ka keke, walaupun stuck di top13 tp kakak udah hebat lohh," tulis @christangeltan. "Kita semua bersaudara 💖keke sudah berjuang luar biasa 😘😗 kami bangga dg mu @keziawarouw #indonesia #missuniverse," ujar @ical10ipn.

 Kezia Warouw, Miss Indonesia yang berlaga di ajang ratu kecantikan dunia dengan kostum Garuda (Instagram)

Beberapa netizen juga turut mencurahkan harapan terhadap Kezia Warouw ke depannya. Salah satunya dari @gregorian_oghy yang menyampaikan, "Terimah kash @keziawarouw untuk prestasimu di ajang MU tahun ini...kmi bangga padamu tetap tersenyum dan berkarya buat Indonesia."

Kezia Warouw sendiri tak mampu menembus Top 9 Miss Universe 2016 bersama tiga finalis lainnya: Raissa Santana (Brasil), Keity Drennan (Panama), dan Valeria Piazza (Peru).

Mengintip akun Twitter resmi Miss Universe, Kezia Warouw sempat dijagokan dalam hal pembuatan aplikasi turis saat masuk 13 besar. "Welcome to the Top 13, #MissUniverse Indonesia! She's a coder who built her own tourism-focused app," tulis akun ‏@MissUniverse, Senin (30/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.