Sukses

Anak Uya Kuya Naksir Prilly Latuconsina

Siapa sangka, Nino Kuya yang baru berusia 10 tahun naksir dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Anak bungsu Uya Kuya, dan Prilly Latuconsina saat ini berteman. Tapi siapa sangka, Nino Kuya yang baru berusia 10 tahun, naksir dengan Prilly.

Padahal, usia keduanya terpaut cukup jauh, Prilly Latuconsina sudah 20 tahun. Namun itu tak sungguhan, hanya dalam sebuah videoklip.

Prilly Latuconsina bersanding dengan seorang pria di atas odong-odong (Foto: Instagram)

Serunya lagi, Prilly Latuconsina harus berperan sebagai cewek SMP bersama anak bungsu Uya Kuya tersebut. Cewek yang dikabarkan sempat dekat dengan Aliando ini pun baru pertama kalinya beradu akting dengan laki-laki yang usianya tak sama.

Hal itu Prilly Latuconsina ungkapkan di akun Instagramnya, Minggu (29/1/2017). Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Nino sedang menggoda Prilly di sebuah ruangan.

"Biasanya di pasangin sama yang seumuran atau lebih tua. Tapi disini saya jadi anak SMP dulu ya! Haha! Jadi kakak kelas yang di taksir @nino_kuya hhmmm selalu like postingan-postingan di social media juga! Like postingannya apa orangnya nino?? Nantikan di 31 januari! Lagunya lucuuu bgtt pas buat anak seumur nino!," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Sementara di akun Instagram, Nino Kuya mengunggah foto yang sama dengan Prilly Latuconsina dengan menulis keterangan seolah dirinya tengah menggodanya.

Prilly Latuconsina digoda anak Uya Kuya (Foto: Instagram)

"Hmm....Hai @prillylatuconsina96," kata Nino Kuya yang disukai lebih dari 3 ribu orang.

Para netizen pun memberikan komentarnya. Seperti akun @ranienakzit, "Cieeee ninoo..." Begitu pun akun @lindalistiawati22, "Nino genit Ya."

"Cie nino dimarahin @aliandooo ntr.nino jgn genit hihihi," lanjut akun @kurnia6652.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.