Sukses

Tenangkan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Beri Pelukan Hangat

Kematian sang ayah, Johannes Abraham Onsu, jelas menjadi pukulan berat bagi Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tak dapat disembunyikan Ruben Onsu. Kematian sang ayah, Johannes Abraham Onsu, seakan menjadi pukulan berat bagi Ruben Onsu.

Hal itu terlihat ketika Ruben Onsu berada di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017). Tangis Ruben Onsu bahkan pecah ketika sahabatnya, Ayu Ting Ting datang melawat.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayu Ting Ting pun memberikan ucapan duka kepada Ruben Onsu. Pedangdut "Alamat Palsu" itu juga memberikan pelukan hangat untuk menenangkan Ruben Onsu yang semakin deras mengeluarkan air mata.‎

Setelah berbincang sejenak dengan Ruben, Ayu Ting Ting pun bergegas pulang. Ia mengaku cukup mengenal ayahanda Ruben Onsu.
‎
"Iya kenal, beliau lucu banget orangnya. Cuma saya enggak sempat jenguk, tapi sering tanya keadaan papanya. Keluarga juga enggak bisa masuk karena di ICU," ‎ungkap Ayu Ting Ting.

Ayahanda Ruben Onsu meninggal Minggu (29/1/2017) malam

"Saya tahunya (meninggal) jam 10 malam. Tadinya mau ke arah sini, tapi takut juga kalau sendiri. Jadi baru pagi ini sebelum syuting ke sini," Ayu Ting Ting menandaskan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.