Sukses

Rey Utami dan Suami Keluarkan Ratusan Juta untuk Angpau Imlek

Rey Utami dan Pablo Putera Benua sendiri merayakan Imlek dengan menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Rey Utami baru pertama kali merayakan Imlek. Maklum saja, Rey baru menikah dengan pengusaha Pablo Putera Benua yang memiliki darah Tionghoa. Rey Utami pun memanfaatkan momen tahunan ini.

Rey Utami dan suaminya Pablo Putera Benua

"Ini baru kali pertama. Baru tahu budaya Tionghoa seperti ini. Kurang lebih sama seperti Lebaran. Jadi berkunjung ke keluarga, bagi angpau, dan ngobrol. Makanannya hampir sama, cuma atributnya saja yang beda, merah emas gitu unik," ujar Rey Utami kepada Liputan6.com, Minggu (29/1/2017).

Sebagai seorang pengusaha, Pablo Putera Benua menyediakan budget khusus untuk angpau yang akan diberikan kepada keluarga maupun karyawannya. Pablo bahkan menyebut dana yang dihabiskan mencapai ratusan juta rupiah.

"Lebih dari puluhan juta, mencapai ratusan-lah. Namanya setahun sekali enggak apa-apa, kan. Pastinya untuk keluarga dan karyawan jumlahnya beda," ujar Pablo Putera.

Rey Utami dan Pablo Putera Benua merayakan Imlek dengan menghibur penggemarnya di sebuah mal di kawasan Depok, Jawa Barat.

Salah satu MC acara tersebut bahkan menyebut untuk penggemarnya, Rey Utami dan Pablo Putera Benua rela merogoh kocek dalam-dalam.

Rey Utami dan suaminya Pablo Putera Benua

"Banyak pokoknya, bukan hanya uang saja. Tapi juga hadiah kayak jam atau kaus," ucap Melon, pembawa acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini