Sukses

Ayahanda Ruben Onsu Dimakamkan Lusa di TPU Pondok Ranggon

Ayahanda Ruben Onsu disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, meninggal dunia di RS Pertamedika Sentul, Bogor, Minggu (29/1/2017) malam. Johanes mengembuskan napas terakhirnya pada usia 74 tahun.

Menghembuskan nafas terakhir di RS Pertamedika, Sentul City, Bogor, pada Minggu (29/1/2017), kini mendiang Johannes Abraham Onsu, ayah Ruben Onsu dan Jordi Onsu disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

‎‎Jenazah Johannes Abraham Onsu masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017). Rencananya, jenazah Johannes baru akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017) lusa.

"Rencananya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Rabu nanti," kata pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya.‎

‎Dari pantauan Liputan6.com di Ruang VVIP G tempat Johanes disemayamkan, beberapa kerabat dan rekan Ruben Onsu tampak berdatangan untuk melayat. Ruben Onsu pun tampak tegar menerima ucapan belasungkawa yang terus berdatangan.

Ruben Onsu terpukul dengan meninggalnya ayahandanya, Johannes Abraham Onsu, Minggu (29/1/2017)

Sesekali, wajah Ruben Onsu terlihat sedih ketika bercerita dengan para tamu. Namun, hingga berita ini diunggah Ruben Onsu belum bersedia berbicara di depan media. (Ras)‎
‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.