Sukses

Lindsay Lohan Akui Telah Pindah Agama?

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan mengungkapkan perasaannya mengenai pendalaman agama Islam yang dia lakukan. Dalam wawancara panjang dengan media Turki, Haber Turk, Lindsay Lohan menyebutkan dirinya antusias mengenal dan mempelajari hal baru dalam hidupnya.

Lindsay Lohan juga membocorkan asal mula dirinya mengetahui Alquran sebagai kitab suci umat Islam. Lindsay Lohan sempat membuat geger publik karena dirinya terlihat membawa Alquran di jalanan Kota New York City, Amerika Serikat, pada 2015 silam.

"Saat itu, temanku yang ada di London (Inggris) merupakan orang Arab. Dia memberikan aku Alquran ini," ujar bintang Hollywood tersebut.

Lindsay Lohan juga mengaku dirinya banyak sekali mendapatkan kesulitan di negara asalnya, termasuk merasa tak nyaman. Hal itu yang membuat Lindsay Lohan jadi makin serius mencari kedamaian dalam hidup.

"Di Amerika, aku menghadapi banyak sekali masalah di masa lalu. Aku pun mulai menemukan diriku yang hilang. Inilah aku," sebut Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan juga menyadari tatapan sinis orang-orang saat dirinya memegang Alquran saat itu. Namun Lindsay Lohan tak mempedulikan semua itu.

"Aku sangat bahagia bisa kembali ke London (Inggris). Aku merasa diterima di sana. Aku merasa tak aman di negaraku sendiri. Sungguh menyedihkan," Lindsay Lohan menambahkan.

Lindsay Lohan [foto: hawtcelebs]

Lindsay Lohan akhirnya sadar dirinya seolah tak pantas mendapatkan hidup baru. "Aku merasa orang-orang beranggapan aku adalah setan. Mereka berpikiran jelek tentangku. Apakah karena keyakinanku?" kata Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan mulai mengetahui alasan orang-orang minoritas. Anehnya, Lindsay Lohan juga merasa dirinya justru lebih diterima saat berkunjung ke Turki.

"Aku sangat terharu saat berada di Turki. Mereka menyambutku dengan sangat hangat. Padahal, aku adalah orang asing. Tapi mereka justru merangkulku seperti seorang keluarga," Lindsay Lohan menyebutkan dengan mata berkaca-kaca.

Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Idul Adha di Kelab Malam, Lindsay Lohan Diprotes