Sukses

Sebelum Koma, Ayah Ruben Onsu Ingin ke Tempat Ini

Ayah Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sempat ngobrol banyak dengan sang ayah, Johannes Abraham Onsu, sebelum mengalami koma. Salah satunya ialah ketika Johannes berharap dapat pergi ke Hong Kong bersama keluarga besarnya.

"Sebelum koma, mendiang sempat ngobrol-ngobrol. Katanya mau ke Hong Kong," kata Jessica Iskandar usai melayat di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Tidak hanya Jessica, Ayu Ting Ting pun juga mendatangi rumah duka tempat ayah Ruben disemayamkan. Ayu pun turut menyampaikan rasa berduka cita dan memberikan doa untuk mendiang Johannes Abraham Onsu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Entah apa tujuan Johannes memilih Hong Kong sebagai tempat tujuannya pergi. Namun, kata Jessica, Johannes menuturkan ingin berlibur bersama Ruben Onsu dan keluarganya.

‎"Dari obrolannya mau liburan gitu ke Hong Kong," ungkap pemain film "Dealova" ini.

Terakhir, Jessica Iskandar pun memanjatkan doa terbaik bagi mendiang ayahanda Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu. "Mudah-mudahan mendiang ayahanda tercinta diberikan jalan yang lapang, duduk di tempat terbaik di sisi Tuhan. Tuhan sayang dan rindu ayahanda makanya dipanggil duluan. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Jessica Iskandar.

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan putrinya, Thalia tampak berduka di depan jenazah sang ayah, Johannes Abraham Onsu yang meninggal dunia Minggu (29/1/2017) malam.

Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, meninggal dunia di Rumah Sakit Petramedika, Sentul, Kab. Bogor, Minggu (29/1/2017) malam. Sebelum meninggal, Johanes sempat mengalami koma beberapa hari usai mengalami batuk kronis. Pria 74 tahun itu rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017). (fei)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.