Sukses

Teuku Wisnu Kembali Berakting di Malang Melintang

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Teuku Wisnu sempat melontarkan keinginannya untuk setop dari dunia hiburan. Kini, Teuku Wisnu jarang mengambil pekerjaan dan lebih memilih menggeluti dunia bisnis bersama manajemen Malang Strudel (MS). Kini, demi memperkenalkan Malang lebih luas lagi ke penjuru Tanah Air dan dunia, Teuku Wisnu pun kembali berakting membuat sebuah drama komedi yang diberi nama 'Malang Melintang'.

Teuku Wisnu bersama para fans di Malang Strudel

Malang Strudel berkolaborasi dengan rumah produksi Beda Sinema dalam hal penggarapan drama komedi ini. Rencananya sebanyak 24 episode akan disiapkan dan ditayangkan dalam chanel youtube Malang Strudel. Bulan Februari ini proses produksi akan segera dimulai.

"Malang telah memberikan begitu banyak kebaikan untuk Malang Strudel. Saat kami punya kesempatan untuk memberi kontribusi dengan kemampuan yang kami miliki, tentunya kami akan melakukan yang terbaik agar warga Malang memiliki hiburan yang kontennya begitu dekat keseharian mereka dan sekaligus membuat Malang semakin dikenal luas," ujar Teuku Wisnu saat dihubungi wartawan, Senin (30/1/2017).

Proses pengerjaan drama komedinya sendiri juga melibatkan warga asli Malang. Bahkan, proses casting dilakukan di Malang Strudel cabang Jalan Semeru, Kota Malang. Mereka yang ikut casting, nantinya akan beradu peran langsung oleh Teuku Wisnu.

"Kita sengaja libatkan langsung warga asli Malang untuk bermain di drama komedi ini. Sebab kita ingin, nantinya project ini bukan hanya milik Malang Strudel saja, tapi juqa menjadi milik bersama warga Malang," jelas suami dari artis Shireen Sungkar ini.

Teuku Wisnu bersama para fans di Malang Strudel

Dari sinopsis yang ada, drama komedi Malang Melintang, bercerita tentang kejadian sehari-hari di outlet Malang Strudel. Mulai dari cerita-cerita lucu dari kejadian sehari-hari yang dialami oleh karyawan, antara lain Budi (GM Malang Strudel), Gunawan (Marketing), Bimbim (OB), Lusi (Kasir) dan Linda (Chef). Tidak lupa cerita tentang si pemilik Teuku Wisnu yang akan diperankan langsung olehnya. Penasaran? Kita tunggu penayangannya.

 

Artikel Selanjutnya
‎Maju Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Pensiun Jadi Artis?
Artikel Selanjutnya
Adegan Erotis Sulli Eks F(x) di Film Baru Tak Disensor