Sukses

Jadi Malaikat Maut, Lee Dong Wook Tak Sangka Goblin Sukses

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Dook, aktor tampan asal Korea Selatan yang juga pemain kunci di Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God, memerankan Wang Yeo. Raja di era Goryeo yang melakukan kesalahan besar membunuh penglima kepercayannya yang tak bersalah, diperankan Gong Yoo.

Akhirnya, Wang Yeo pun dihukum dengan menjadi malaikat maut, serta kehilangan ingatannya. Karakter yang diperankan Lee Dong Wook pun harus merasakan kesepian. Di masa hidupnya, Wang Yeo ternyata membunuh wanita yang ia cinta dengan tangannya sendiri.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam Goblin (2016)

Karakter yang diperankan Lee Dong Wook membuat penonton terharu dengan kisahnya yang menyedihkan. Lee Dong Wook juga tak menyangka perannya sebagai Wang Yeo mendapatkan sambutan positif.

"Aku tak menyangka kerja kerasku membuahkan hasil yang baik. Bahkan, drama Goblin mendapatkan sambutan positif dari penonton," sebut Lee Dong Wook dalam sebuah video.

Goblin tak hanya memukau penikmat drama di Korea selatan atau Asia saja, tapi negara-negara lain di dunia. Lee Dong Wook sempat menghaturkan terima kasih atas dukungan penonton.

"Rasanya seperti mimpi. Terima kasih atas dukungan kalian. Aku akan bekerja lebih keras lagi. AKu berjanji akan kembali dengan akting yang lebih baik," Lee Dong Wook menambahkan, dilansir Nate, Senin (30/1/2017).

Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Hancinema)

Selain itu, video tentang Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan ditampilkan dalam episode spesial Goblin. Mereka akan menunjukkan di belakang layar adegan keduanya yang mampu menguras air mata penonton.

Sementara, chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang mampu menghipnotis, membuat keduanya laris manis sebagai bintang iklan. Dalam sebuah produk ponsel, Lee Dong Wook kembali dipasangkan dengan Yoo In Na, dianggap bisa meningkatkan penjualan.