Sukses

Azof Rangga Balas Komentar Pedas Netizen

Liputan6.com, Jakarta Aktor Azof Rangga berseteru dengan salah satu netizen di media sosial. Penyebabnya, pesinetron yang bermain di sinetron Cinta yang Sama di SCTV ini disebut tidak pernah lulus kuliah. Azof Rangga pun murka dan membalas tudingan netizen.

Screening film 8 Hari Menaklukan Cowo (Deki Prayoga/bintang.com)

"Cuma buat ngingetin nih buat @cikaaprilia yang selalu bilang gw kuliah nggak lulus2. hahaha. nih gw udh lulus dari bulan November 2016. Gw update juga di migme 2 bulan lalu. Makanya tuh kalau dikasih duit sama ortu buat makan, jangan dibeliin lem aibon," tulis Azof Rangga di akun media sosial Migme.

Aktor yang hobi bermain sepak bola ini memang dikenal luas sejak membintangi sinetron Cinta yang Sama yang ditayangkan SCTV sebagai Yoga. Sebelumnya, ia sudah membintangi sejumlah iklan dan film televisi.

Selain sibuk sebagai aktor, Azof juga menjajal kemampuan bermusiknya dengan bergabung dalam band MuVon yang terdiri dari Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro, Rendy Herpy, dan juga Azof. Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Azof sering berbagi kegiatan sehari-harinya di migme.

Seiring dengan karirnya, Azof tak melupakan bangku pendidikan. Azof menempuh pendidikan tinggi di Program Studi Creative Advertising, Universitas Paramadina, Jakarta.