Sukses

Iis Dahlia Minta 3 Kontestan D’Academy 4 Ini Hilangkan Kebiasaan

Liputan6.com, Jakarta - Dari 30 besar kontestan yang lolos dari tahap eliminasi minggu pertama, ada beberapa kontestan yang memiliki kebiasaan unik saat tampil di atas panggung. Kebiasaan itu mendapat komentar dari salah satu juri Dangdut Academy 4 (D'Academy 4), Iis Dahlia.

Berikut tiga kontestan dengan tiga kebiasaan yang di antaranya terjadi saat gugup, bawaan dari kecil maupun dilakukan secara tidak sadar saat tampil di atas panggung D'Academy 4.

1 dari 4 halaman

Arina

Kontestan asal Maumere ini memiliki kebiasaan yaitu banyak berkedip saat tampil membawakan lagu berjudul "Jera" milik Rhoma Irama.
Arina yang sempat menyanyi lagu "Rindu" bersama Iis Dahlia saat Konser Selamat Datang minggu lalu pun terbiasa berkedip yang menurut Iis harus dihilangkan. Arina mengaku tidak sadar saat melakukan kebiasaannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Firdaus

Lelaki asal Sumenep ini memiliki kebiasaan menjulurkan lidah. Firdaus mengakui, kebiasaan ini merupakan turunan dari almarhumah ibunya. Kebiasaan buruk itu dikritik Iis Dahlia saat penampilannya di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 Grup 5.

3 dari 4 halaman

Ulfi

Peserta yang tampil sebagai kontestan terakhir dalam Konser Nominasi Dangdut Academy Grup 7 ini memiliki kebiasaan menarik hidung. Hal itu terlihat ketika Ulfi tampil membawakan lagu "Cincin Kepalsuan".

Bagi Iis Dahlia, seorang bintang harus memiliki sikap yang baik, terutama saat tampil di atas panggung. Dia berharap, ketiga kontestan tersebut dapat menghilangkan kebiasaan itu terutama saat memberikan penampilan di atas panggung.

Artikel Selanjutnya
Zaskia Gotik dan Iis Dahlia Di Mata Fildan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Bertandang ke D'Academy 4, Arnav Dan Anjali Jadi Komentator