Sukses

Belum Nikah, Angela Gilsha Sudah Punya Anak?

Jalinan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham belum sampai tahap pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha dan Giorgino Abraham tengah menjalin tali asmara. Dan hubungan keduanya pun belum sampai jenjang pelaminan.

Maklum Angela Gilsha masih berusia 22 tahun. Namun ia mengaku memiliki anak-anak. Angela pun rela duduk di bebatuan untuk bermain bersama mereka.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

Angela Gilsha pernah menikah? Atau mengangkat anak? Anak yang dimaksud Angela Gilsha bukanlah anak manusia melainkan anak kelinci.

Wanita kelahiran Bali ini tampak bahagia melihat kelinci-kelincinya lahap makan. Itu terlihat dari gambar yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (30/1/2017).

"Hello children," tulis Angela Gilsha sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 25 ribu orang.

Perbuatan Angela Gilsha ini pun menggugah para netizen untuk berkomentar. Lihat saja akun @maung_geulis93_, "Selalu sayang @angelagilsha karna sayag bgt sma binatang."

Angela Gilsha bahagia bermain dengan anak kelinci (Foto: Instagram)

Sementara akun @brama.kirana menambahkan, "Kaaak maen sini aku juga punya kelinci yg kaya gt."

"Ha..ha..ha..ha...habis main di AC,sekarang waktunya di habiskan bermain bareng kelinci @angelagilsha," timpal akun its_arseda.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.