Sukses

Cerita Antonio Banderas Saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Antonio Banderas mengungkapkan pengalamannya yang tak terlupakan saat dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Banderas, aktor tampan Hollywood yang sukses sebagai Zorro itu punya pengalaman tak terlupakan saat dibawa ke rumah sakit. Antonio Banderas menyebutkan, dirinya merasakan nyeri di bagian dada hingga hampir mati kala itu.

"Saat itu, aku merasakan nyeri yang luar biasa di bagian dada. Aku pikir, aku hampir mati," sebut Antonio Banderas, diwartakan The Sun, Senin (30/1/2017).

 Antonio Bandera (Pinterest)

Antonio Banderas dikhawatirkan sempat mengalami stroke. Setelah mendapatkan penanganan cepat, Antonio Banderas langsung diperbolehkan pulang.

"Tim media benar-benar bekerja dengan sangat cepat. Setelah aku diperiksa, akhirnya aku bisa pulang," Antonio Banderas menambahkan.

Antonio sempat sadar saat dokter melakukan pemeriksaan hingga menunggu kondisinya membaik. Namun Antonio Banderas tak mengungkapkan lebih rinci bagaimana penanganan dirinya.

 

Antonio Banderas mengatakan, dirinya beruntung karena rajin berolahraga. Antonio memilih bersepeda, membuatnya juga merasa lebih tenang.

"Aku senang berkeliling dengan sepeda di taman. Selain itu, aku juga merasa nyaman saat melihat tumbuhan hijau dan binatang liar menggemaskan," kata Antonio Banderas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini