Sukses

Airmata Haru Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Afie Kalla

Setelah dua tahun berpacaran, Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla atau Afie Kalla pada Minggu (29/1/2017). Setelah dua tahun menjalin asmara, keduanya pun memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Prosesi lamarannya sendiri digelar di kediaman Laudya Cynthia Bella di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan secara tertutup. Acara ini hanya dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat dekat termasuk Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

 Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: airydesigns]

Personel Bukan Bintang Biasa itu tampak memukau dalam balutan kebaya bernuansa merah muda. Sementara Afie Kalla terlihat mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam serta kain sarung dan peci.

Tak dipungkiri, perasaan bahagia menggelayuti hati Laudya Cynthia Bella. Ia bahkan tidak dapat menahan airmatanya saat Afie mengutarakan keseriusannya.

"Alhamdulillah, tadi diterima dengan lancar ya. Hari ini pure perkenalan keluarga saja," terang kakak kandung Bella, Adit ditemui usai acara.

 Laudya Cynthia Bella tak sanggup menahan haru usai resmi dilamar Afie Kalla [foto: instagram/redhoyhophansa]

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi kapan tanggal pernikahan Bella dan Afie. Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat mengelak ketika ditanya seputar kabar lamarannya.

"Hari ini nggak ada acara apa-apa. Cuma nanti malam kakekku ulang tahun ke-86," papar artis kelahiran 24 Februari 1988 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini