Sukses

Tak Bisa Dimaafkan? Ini 6 Artis Hollywood dengan Dosa Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Semua orang punya masa lalu. Namun masa lalu dianggap tak boleh dijadikan patokan, hanya sekedar pengingat mengenai kesalahan.

Seperti sebuah ungkapan yang menyebutkan, "masa lalu memang patut untuk diingat. Namun bukan tempat yang baik untuk terus tinggal di dalamnya."

Lalu, bagaimana jika kesalahan yang dilakukannya membuat orang lain merugi atau menderita. Hal itu yang dialami beberapa seleb Hollywood, entah disengaja atau tidak, membuat orang lain menderita.

Apakah kesalahan itu bisa dimaafkan? Beberapa orang menyebutkan semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Siapa saja artis Hollywood yang telah melakukan kesalahan tersebut?

1 dari 7 halaman

George Lucas

George Lucas membuat masa kecil Jake Matthew Lloyd terbuang sia-sia. Bahkan, George Lucas membuat Jake Lloyd di-bully ketika beranjak dewasa.

Semua itu terjadi Jake Lloyd memerankan Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999). Jake Lloyd memerankan karakter Anakin Skaywalker kecil.

Jake Lloyd (Google+)

Sayangnya, peran tersebut dianggap gagal diperankan oleh Jake Lloyd. Fans garis keras Star Wars meluapkan emosi dan kebencian terhadap sang aktor.

Akibatnya, Jake Lloyd sempat mengalami gangguan psikologi. Dalam sebuah wawancara, Jake Lloyd mengatakan, "Star Wars membuat hidupku nyaris berantakan."

2 dari 7 halaman

Ashley Greene

Ashley Greene, artis yang sukes berakting di Twilight sebagai Alice Cullen juga membuat beberapa orang menderita. Bedanya, tindakan yang dilakukan Ashley Greene akibat kecerobohan seleb yang satu ini.

Sebuah laporan dari E! menyebutkan, Ashley Greene sempat membakar gedung apartemen yang menjadi tempat tinggalnya, beberapa tahun lalu. Insiden itu terjadi saat Ashley Greene meninggalkan kediamannya dengan lilin yang masih menyala.

Ashley Greene (Pinterest)

Tak sengaja, lilin tersebut terjatuh hingga menyebabkan kamar apartemennya habis terbakar. Selain itu, laporan lain menyebutkan, api dari kamar Ashley Greene juga menyebabkan beberapa tetangganya terkena imbasnya. Api yang menyebar hingga asap tebal yang mengganggu.

Beruntung tak ada korban jiwa. Namun tetangga Ashley Greene sempat menuntut sang artis karena dianggap merugikan setelah kejadian tersebut.

3 dari 7 halaman

Renny Harlin

Geena Davis merupakan salah satu artis Hollywood yang mulai kehilangan popularitasnya. Padahal, Geena Davis sempat berada di puncak popularitasnya, termasuk dalam film Thelma & Louis.

Beberapa orang menyalahkan mantan suami Geena Davis, Renny Harlin yang merupakan seorang sutradara. Saat itu, Renny Harlin berambisi membuat film berjudul Cutthroat Island.

Geena Davis (Pinterest)

Renny Harlin memaksa studio yang membuat film untuk menggunakan Geena Davis sebagai pemeran utama. Sayangnya, keputusan Renny Harlin dianggap fatal. Geena Davis merupakan artis film bergenre drama, bukan laga.

Beberapa nama terkenal, seperti Michael Douglas hingga Matthew Modine juga sempat dikabarkan terlibat dalam film terebut. Sayangnya, mereka menolak. Namun Renny Harlin tetap pada pendiriannya, syuting tetap dilanjutkan. Setelah film dirilis, Cutthroat Island dianggap gagal karena tak menarik perhatian penonton.

4 dari 7 halaman

Jim Carrey

Jim Carrey pernh dituduh melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya. Semua itu terjadi saat Jim Carrey disebut memberikan obat-obatan terlarang terhadap mantan kekasihnya, Cathriona White.

Kabar itu mengatakan, keluarga Chatrion White melayangkan gugatan kepada Jim Carrey. Sang aktor sekaligus komedian ini dengan status dan kekayaannya memberikan subsidi obat terlarang.


Namun kabar lain menyebutkan, Cathriona White justru mengambil secara diam-diam obat-obatan milik Jim Carrey. Semua tuduhan itu pun dibantah keras oleh Jim Carrey.

 

 

5 dari 7 halaman

Travis Barker

Travis Barker sempat mengalami insiden paling mengerikan dalam hidupnya, pesawat yang ditumpanginya jatuh dan terbakar. Beruntung, Travis Barker berhasil selamat meski mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Namun insiden itu tak akan pernah terlupa dari benak Travis Barker. Saat kejadian, Travis Barker mengajak serta seorang temannya untuk duduk di kursi kosong yang seharusnya ditumpangi istrinya saat itu.

Travis Barker (alternativenation.net)

Pesawat yang ditumpangi Travis Barker awalnya tak ada masalah, perjalanan pun dilaporkan berlangsung mengasyikan. Penumpang yang ada di atas pesawat sempat menikmati pesta.

Sayangnya, pesawat disebut sempat kehilangan kendali hingga akhirnya jatuh. Korban yang jatuh justru teman Travis Barker yang diundang naik ke pesawat tersebut.

6 dari 7 halaman

Steve Coogan

Steve Coogan disebut membuat Owen Wilson nyaris kehilangan nyawanya. Itu terjadi akibat saran yang diberikan Steve Coogan terhadap Owen Wilson yang tengah patah hati.

Kabar tersebut menyebutkan, pada 2007, Owen Wilson dan Steve Coogan sempat berpesta bersama. Owen Wilson yang menderita kecanduan obat-obatan terlarang dan depresi baru saja putus dari Kate Hudson.

Owen Wilson (Pinterest)

Tak lama setelah itu, Owen Wilson dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung, Owen Wilson berhasil diselamatkan.

Isu itu diperkuat dengan pernyataan Courtney Love, "aku mengkhawatirkan Owen Wilson. Seharusnya, Owen Wilson menjauhi Steve Coogan. Aku pernah ikut berpesta dengannya. Di sana, dia membawa obat-obatan terlarang."

Artikel Selanjutnya
Ini 8 Film Horor yang Punya Kemampuan Membunuh Sungguhan
Artikel Selanjutnya
Hidup Atau Mati, 6 Artis Hollywood Ini Jadi Korban Kejahatan