Sukses

Bela Donald Trump, Rapper Wanita Ini Sebar Nomor Telepon Rihanna

Liputan6.com, Los Angeles - Insan Hollywood bereaksi keras setelah Presiden Donald Trump mengeluarkan kebijakan kontroversial yang melarang pendatang dari tujuh negara untuk masuk ke Amerika Serikat.

Salah satu yang bereaksi paling keras, adalah Rihanna. Maklum saja, ia adalah pendatang dari Barbados, dan menetap di New York untuk membangun kariernya.

"Menjijikkan! Kabar ini sungguh menyakitkan! Amerika dihancurkan tepat di depan mata kita! Dasar b*bi tak bermoral yang menerapkan omong kosong macam ini," tulis Rihanna lewat akun Twitter resminya.

Rihanna (Vogue)

Ternyata cuitan Rihanna ini ditanggapi panas oleh rapper wanita kontroversial Azealia Banks. Rapper ini lantas menuduh seleb seperti Rihanna telah menimbulkan keresahan di masyarakat.

"Seperti Rihanna (yang bukan warga negara dan tak bisa ikut pemilu) dan semua seleb yang menggunakan pengaruhnya untuk mengacaukan publik, kalian semua benar BENAR harus tutup mulut dan duduk diam," tulis Azealia Banks.

Dalam unggahan di Instagram ini, ia menambahkan agar orang-orang berhenti mengkritik Donald Trump. "Berhentilah menghujat presiden. Kelihatannya bodoh dan menyedihkan untuk dilihat. Orang-orang yang kebingungan ini membingungkan orang-orang lain yang juga kebingungan," tulisnya.

Tak cuma itu, Azealia Banks bahkan mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan nomor ponsel Rihanna. Unggahan ini, sekarang sudah dihapus. Nomor telepon dalam gambar ini pun sudah tak bisa dihubungi.

Nomor telepon Rihanna yang diunggah Azealia Banks (E! News)

Sementara itu, setelah keributan yang ditimbulkan Azealia Banks ini, Rihanna mengunggah sebuah selfie duck face ke hadapan kamera.

"Ini wajah yang kau perlihatkan saat kamu adalah seorang imigran," tulis Rihanna. Ia juga menambahkan tagar "jauh-jauh dari ayam" "aku suka nugget" dan "selamatkan ayam betina". Entah apakah unggahan ini merupakan balasan Rihanna untuk Azealia Banks.