Sukses

Novel London Love Story 2 Rilis, Bagaimana dengan Filmnya?

Liputan6.com, Karawang - Berawal dari kesuksesan film London Love Story, Screenplay Films telah menggarap sequel-nya, London Love Story 2. Untuk mengukur sejauh mana animo masyarakat, serta mengawali perilisan filmnya, penerbit Loveable, bekerjasama dengan pihak rumah produksi terlebih dulu membuat novelnya yang bertajuk sama.

Dengan peluncuran film yang didahului peluncuran novelnya, penulis menjamin para pembaca akan memiliki tertarikan lebih tinggi. Mereka akan penasaran dengan keutuhan cerita melalui filmnya yang akan rilis beberapa bulan lagi.

Acara rilis novel London Love Story 2 yang dihadiri sang penulis, Tisa TS dan calon pemeran film London Love Story 2; Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kita enggak takut spoiler, novel kita kan sosialisasinya film. Jadi apa yang ada di film pasti ada di novel, karena jadi yang baca novel harus nonton filmnya supaya tahu," kata Tisa TS, saat ditemui usai launching novel London Love Story 2 di Gramedia Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Sesuai dugaan, novel London Love Story 2 pun langsung ludes terjual. Tercatat, dari penjualan online, 1.000 eksemplar novel habis hanya dalam waktu 12 jam. Sang penulis, Tisa TS menhutarakan rasa gembiranya. Ia pun berharap, penjualan novelnya selalu bagus dari hari ke hari.

Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara menghadiri acara rilis novel London Love Story 2 di Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017). (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Senanglah pastinya, surprise sih pastinya, kita kan sudah setahun ya yang London Love Story, terus tiba-tiba kita disuruh bikin. Pasti kan animonya lebih seru, mudah-mudahan novelnya laris, amin," ujar Tisa TS.

London Love Story 2 bercerita tentang Caramel (Michelle Ziudith) yang memiliki impian bermain dengan salju. Ia kemudian bisa meraih impian itu melalui seorang pria bernama Dave (Dimas Anggara). (fei)

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas