Sukses

Emma Watson Menyesal La La Land Dominasi Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta La La Land sukses menjadi pembicaraan di awal 2017. Film yang diperankan Emma Stone dan Ryan Gosling itu membawa pulang berbagai penghargaan ternama di industri hiburan, termasuk mengumpulkan tujuh piala Golden Globe Awards 2017.

Kini, La La Land mendominasi kategori di Academy Awards ke-89, tercatat di 14 kategori. La La Land dianggap menorehkan prestasi baru di industri perfilman dunia, menyamai Titanic yang rilis 1997 silam.

Emma Stone dan Ryan Gosling dalam La La Land.

Kemenangan La La Land disebut-sebut membuat Emma Watson menyesal. Artis asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione Granger itu sempat ditawari bermain La La Land.

Namun Emma Watson dikabarkan menolak tawaran tersebut. Seorang sumber lain menyebutkan, Emma Watson terlalu banyak permintaan kepada tim produksi, diwartakan The Huffington Post, Selasa (31/1/2017).

"Emma Watson sempat dilirik untuk bermain di La La Land. Tapi, dia tak serius saat syuting. Dia juga banyak permintaan, termasuk gladi resik yang harus dilakukan di London (Inggris). Itu membuat tim produksi kerepotan," ujar seorang sumber.

 Emma Watson dalam Beauty and the Beast Live Action

Produser akhirnya menawarkan karakter utama wanita kepada Emma Stone. Akhirnya, Ryan Gosling pun ikut terlibat dalam film ini.

"Emma Watson lebih memilih beraksi di Beauty & the Beast live action. Kini, Emma Watson dilaporkan sangat marah kepada agensi mereka karena tak mengamankan peran tersebut," sumber itu menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Emma Stone Bahagia La La Land Kalah di Piala Oscar 2017
Artikel Selanjutnya
Film Seri Harry Potter Akhirnya Raih Gelar di Piala Oscar 2017