Sukses

Pacaran, Jennifer Lopez Takut Drake Tergoda Penari Telanjang

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez sepertinya tak main-main menjalin asmara dengan Drake. Ia mengaku ketakutan kalau kekasihnya tergoda dengan stripper alias penari telanjang di pesta Super Bowl.

Ia berharap, Drake tak tergoda atau menggoda saat rapper ini dikelilingi oleh perempuan berbusana tipis. Bahkan menurut laporan Hollywoodlife, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (31/1/2017), Jennifer Lopez tampak gugup.

Drake terlihat memeluk Jennifer Lopez dengan mesra (foto: Dailymail)

"J.Lo ini percaya diri sebagai wanita seksi, tapi dia khawatir setengah mati melihat Drake minggu depan manggung di Super Bowl," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut mengatakan lebih lanjut kepada sebuah situs, "Drake berada di sekitar penari telanjang atau setengah telanjang...Dan itu akan menjadi masalah."

Jennifer Lopez takut Drake tak bisa menjaga tangannya. Untuk itu, JLo—sapaan Jennifer Lopez—akan bicara serius dengan kekasihnya sebelum acara tersebut.

Kabar kedekatan JLo dan Drake muncul ketika keduanya terlihat berfoto mesra beberapa kali dan diunggah di akun Instagram keduanya. (Instagram/champagnepapi)

Dilaporkan sebelumnya bahwa Drake akan mengadakan pesta empat hari di Mercy Night Club di Houston dengan sejumlah penari telanjang. Menurut Gossip Cop, mereka memang akan berpakaian seksi, tapi tidak akan melepas pakaian mereka di klub.

Artikel Selanjutnya
Bertubuh Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Tak Mau Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Duel Maut Mariah Carey Vs Jennifer Lopez Tampil Seksi