Sukses

Irish Bella Pakai Gaun Indah, Bikin Giorgino Abraham Jatuh Hati?

Irish Bella, selain punya wajah cantik juga memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella, selain punya wajah cantik juga memiliki bentuk tubuh yang proposional. Sehingga tak sulit baginya untuk memakai baju apapun, termasuk gaun ala puteri.

Irish Bella terlihat sangat cantik dengan gaun panjang berwarna biru. Ia pun mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya, Senin (31/1/2017).

Kedekatan Irish Bella dan Giorgino Abraham dicemburui Angela Gilsha? (Foto: Instagram)

Dalam keterangan gambar, Irish Bella tak menyatakan apa-apa selain mengucapkan terima kasih pada pemilik gaun tersebut.

Kecantikan Irish Bella pun diakui oleh para netizen melalui kolom komentar. Bahkan mereka pun mengaitkan dengan pasangan mainnya, Giorgino Abraham.

"Bohong kalo @giorgino_abraham gak ada perasaan sama @_irishbella_ cuman waktu yang akan menjawab suport buat kalian berdua....," tulis akun @norma_andrean.

Sementara akun @tika.meilina menambahkan, "Bak seorang bidadari trun dari khayangan tuk d persunting oleh sang pangeran@giorgino_abraham."

Cantiknya Irish Bella pakai gaun panjang seperti Cinderella (Foto: Instagram)

Memang dua bintang yang sinetron terbarunya bakal tayang di SCTV ini punya chemistry yang kuat.  Wajar kalau ada yang menganggap pemain yang berakting lewat sinetron garapan Sinemart ini bukan sekedar berakting tapi memiliki percik-percik asmara sesungguhnya. 

Tentu saja itu membuat kekasih Giorgino Abraham, Angela Gilsha, sempat dibuat cemburu oleh Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.