Sukses

Begini Cara Pemain London Love Story 2 Dalami Karakter

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Screenplay Films tak lama lagi akan segera merilis sequel dari London Love Story, yakni London Love Story 2. Di bagian kedua, film ini masih mempertahankan pemain aslinya, yakni Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Bagi mereka berdua, proyek sekuel ini sungguh tak disangka-sangka.

"Jadi pas syuting itu film pertama, kita enggak tahu bakalan ada sekuelnya. Enggak nyangka dan enggak kepikiran gitu. Makanya senang banget sih. Karena cerita awal kan masih nyangkut tuh, cinta mereka tuh belum kelar. Jadi ada sesuatunya lagi di part kedua," kata Michelle Ziudith dalam acara launching novel London Love Story 2 di Gramedia Karawang, Jawa Barat, Senin (3/1/2017).

Acara rilis novel London Love Story 2 yang dihadiri sang penulis, Tisa TS dan calon pemeran film London Love Story 2; Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski sudah pernah bermain dalam film sebelumnya, Michelle Ziudith rupanya masih memerlukan cara-cara tersendiri untuk menyatu dan mempelajari karakter Caramel yang ia perankan. Hal itu lantaran karakter Caramel di London Love Story 2 memiliki perbedaan dari yang pertama.

"Karakternya kan beda dari sebelumnya. Jadi aku mesti me-rewind film sebelumnya untuk lihat karakternya Caramel, biar film ini mendapatkan emosi yang baru. Alhamdulilah sama mereka-mereka juga menikmati proses syutingnya dan aku senang banget," ucap Michelle.

Kiat yang dilakukan gadis berusia 21 tahun itu juga tak jauh berbeda dengan yang dilakukan Dimas Anggara. "Sama sih kayak Michelle, harus nonton LLS yang pertama biar tahu ending-nya itu gimana dan nanti harus gimana. Aku juga nanya karakternya berubah apa enggak," tutur Dimas.

Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara menghadiri acara rilis novel London Love Story 2. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

London Love Story 2 juga menghadirkan tambahan aktor yang bakal ikut mewarnai jalannya cerita. Ia adalah Rizky Nazar yang memerankan karakter Gilang. Bintang film Magic Hour itu juga punya trik sendiri untuk menguasai perannya.

"Aku kan baru masuk London Love Story 2, jadi aku harus baca skenarionya dulu berulang-ulang. Aku juga observasi karakternya dia harus gimana. Kita ada reading bareng-bareng juga sebelum syuting selama sebulan ya," tutur Rizky Nazar.

Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film
Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?