Sukses

Nasib Malang Lee Seung Gi Jadi Korban Haters

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi, aktor sekaligus penyanyi yang juga tengah wajib militer ini menjadi korban haters. Lee Seung Gu mulai masuk wamil 1 Februari 2016 melakukan tugas negaranya selama 21 bulan.

Namun sebuah kabar tak sedap muncul. Lee Seung Gi disebut-sebut memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya, diwartakan Nate, Selasa (31/1/2017).

Bahkan, foto seorang wanita yang diduga merupakan ibu dari anak Lee Seung Gi tersebut beredar luas. Padahal, wakil dari wanita yang identitasnya dirahasiakan menyatakan, dia tak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi (Pinterest)

Lee Seung Gi juga sempat membantah kabar tersebut. Lewat agensinya, Lee Seung Gi mengatakan, kabar tersebut adalah kebohongan publik. Pihak Lee Seung Gi akan mengambil tindakan dengan mengusut orang yang menyebarkan fitnah.

Setelah diselidiki, rupanya pelaku yang menyebarkan kabar bohong tersebut adalah seorang wanita berusia 46 tahun dengan inisial A. Wanita tersebut menyebarkan isu miring terhadap Lee Seung Gi di internet.

Akibatnya, Lee Seung Gi sempat di-bully hingga mendapatkan kritikan pedas. Bahkan, Lee Seung Gi sampai disebut sebagai pria tak bertanggung jawab karena perbuatannya itu.

Kini, wanita yang menyebarkan kabar itu ditangkap pihak berwajib setempat. Setelah diproses, A harus membayar denda sebesar 1 juta Won atau setara Rp 11,5 juta.

Jumlah denda tersebut dianggap masih rendah oleh netizen. Beberapa dari mereka berharap, si pelaku mendapatkan hukuman setimpal atau setidaknya denda yang besar hingga membuat haters kapok.

"Dendanya terlalu rendah. Jika seperti itu, akan ada lagi orang yang akan menyebarkan berita bohong," tulis seorang netizen via NetizenBuzz.

"Jika orang lain percaya dengan abar tersebut, dia seharusnya mendapatkan hukuman yang lebih. Pantas saja, banyak orang tak bertanggung jawab menyebarkan berita bohong," pengguna internet lainnya menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong