Sukses

Manisnya Cara #beraniPDKT Verrel Sukses Bikin Prilly Jatuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Verrell Bramasta ternyata berhasil membuat hati Prilly Latuconsina meleleh lewat cara #beraniPDKT yang manis. Hati Prilly berhasil ditaklukkan dengan cara pendekatan Verrel yang manis dan romantis.

Hadir di acara ulang tahun Indosiar, dua insan muda ini nampak malu-malu saat memperlihatkan kemesraannya. Saat berpegangan tangan saja, muka mereka tampak memerah.

Terlihat malu, tapi rasa bahagia nampak dari keduanya. Apalagi, saat Verrell memberikan kado spesial untuk Prilly. Walau hanya sebuah es krim, tapi hadiah yang satu ini berhasil membuat hati Prilly.

Menjadi makanan favorit Prilly, es krim selalu bisa membuatnya bahagia dan memiliki suasana hati yang baik. Terlebih lagi, Prilly diberikan es krim Cornetto Love Ribbon kesukaannya. Rasanya yang manis seperti menunjukkan cara PDKT Verrel yang juga manis.

Wah.. kalau sudah begitu, wajar saja jika Prilly meleleh dengan cara #beraniPDKT Verrell. Eitss... tapi Verrell juga menyimpan rahasia, lho! Diam-diam ternyata cara #beraniPDKT yang diterapkannya ini didapatkan dari Cornetto!

Berani PDKT Dengan Cornetto

Berkat tips dari Cornetto, sekarang Verrell #beraniPDKT dan mengungkapkan perasaanya ke Prilly. Nah, bukan cuma Verrell saja yang bisa #beraniPDKT ke Prilly, tapi kamu juga bisa lho untuk #beraniPDKT sama si dia.

Caranya gampang banget, cukup follow saja official Line Cornetto. Kamu akan mendapatkan tips-tips jitu untuk #beraniPDKT ke gebetan kamu. Bukan cuma itu, Cornetto juga akan memberikan kejutan di tanggal 14 Februari 2017. Wah, jadi siap-siap saja ya menjadi orang yang pertama kali tahu untuk kejutannya!

#BeraniPDKT jadi lebih mudah dengan Cornetto!

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Raisa dan Isyana Simpan Rahasia Ini di Dalam Persahabatannya!
Artikel Selanjutnya
Kerap Selfie Bareng, Penggemar Bingung Memilih Raisa Atau Isyana