Sukses

Sinetron Pangeran 2 Segera Berakhir

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron andalan SCTV, Pangeran 2 baru saja menyelesaikan syuting terakhir di Jalan Leuwinanggung, Cibubur, Jawa Barat pada Senin (30/1/2017) malam.

Sinetron yang dibintangi Ricky Harun ini sudah tayang di SCTV sejak 3 Oktober 2016 lalu dan kini sudah memasuki episode ke-120. Sepanjang hampir empat bulan tayangnya, Pangeran 2 sudah beberapa kali melakukan perombakan cerita dan pemain.

Dari cerita ala anak kuliahan, lalu berganti ke kisah para santri di pondok pesantren kampung, melompat ke drama masa kini tentang pekerja kantoran. Pangeran 2 juga silih berganti memasukan banyak bintang sinetron.

Sinetron Pangeran 2

Sahila Hisyam, Fita Anggriani, Randy Pangalila, Shandy Ishabella, Handika Pratama, hingga Dinda Kirana, Masayu Clara, dan Dimas Beck pernah mendukung sinetron yang mengetengahkan cerita fantasi zaman kerajaan Padjajaran dicampur dengan kisah modern tersebut.

Terakhir, Pangeran 2 menceritakan Pangeran (diperankan Ricky Harun) yang diminta kembali ke kota oleh ayahnya untuk mengurus hotel keluarga. Suatu hari, Pangeran bertemu dengan Putri (Kathy Indera). Karena salah paham, keduanya lantas menjalani pernikahan kontrak.

Di beberapa episode terakhir, tokoh Anjani (Fita Anggriani) tiba-tiba kembali muncul. Anjani sendiri sudah main di awal Pangeran 2 hingga pertengahan. Namun, tokoh ini menghilang saat Pangeran dikirim ayahnya ke pesantren.

Pangeran 2

Kini, Pangeran diceritakan dijodohkan ayahnya dengan Anjani. Di sisi lain, Pangeran sebenarnya menyadari jika ia sudah kadung jatuh cinta pada Putri. Kisah cinta segitiga mereka-lah yang sekarang menjadi fokus sinetron Pangeran 2.

Penasaran, siapakah yang akan jadi jodoh Pangeran pada akhirnya? Jangan sampai ketinggalan episode-episode terakhir Pangeran 2 setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?
Artikel Selanjutnya
Penonton Tak Sabar Tunggu Sinetron Terbaru Irish Bella