Sukses

Sosok Wanita Ini Mengalihkan Kehadiran Verrell Bramasta

Ketampanan Verrell Bramasta kali ini teralihkan oleh sesosok wanita yang berada di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, karier keartisan Verrell Bramasta kian bersinar. Keberhasilan Verrell di dunia hiburan ini ditunjang oleh kemampuan akting yang baik serta wajah yang rupawan. Ketampanan Verrell mampu merebut hati para kaum hawa.

Verrell Bramasta (liputan6.com/Panji Diksana)

Maka, tak heran jika setiap foto Verrell Bramasta yang diunggah di akun Instagram pribadinya selalu menarik perhatian. Seperti baru-baru ini misalnya. "Wiggle wiggle wiggle," tutur Verrell Bramasta, Senin (30/1/2017).

Putra dari Venna Melinda ini terlihat mengunggah sebuah pose melalui fitur boomerang di laman Instagramnya. Berbalutkan jaket berwarna hitam putih, Verrell nampak sedang menyeruput secangkir minuman di sebuah kafe.

Sayangnya, ketampanan Verrell kali ini teralihkan oleh sesosok wanita yang berada di belakangnya. Perempuan yang mengenakan pakaian berwarna pastel itu kelihatan sedang bangun dari duduknya.

Namun, karena efek dari fitur boomerang, maka kehadiran perempuan itu menjadi hal yang lebih menarik perhatian daripada sosok Verrell Bramasta sendiri.

[Foto: Instagram Verrel Bramasta]

"Damn bro @bramastavrl the girl at your back," kata pemilik akun @themostreggaegirl dalam kolom komentar. "Gagal fokus sama yang belakang," ungkap pemilik akun @puspa20_. "hahaha :D yg belakang ngapain itu bang??" @nailul_rhnyah07 menambahkan.

 

Wiggle wiggle wiggle.

A video posted by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.