Sukses

Ini 10 Artis Cantik Hollywood Sukses Berakting Vulgar Tanpa Bugil

Liputan6.com, Jakarta Jalan menuju sukses atau terkenal memang tak mudah, khususnya di industri Hollywood yang dianggap sebagai pusat hiburan dunia.

Menjadi seleb Hollywood harus berani dengan beberapa peran menantang, mulai dari pembunuh psikopath hingga wanita kutu buku.

Selain itu, beberapa orang bisa saja terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Namun ada juga artis yang harus siap menerima tawaran akting dengan karakter yang provokatif.

Menjadi seksi ternyata tak harus tampil bugil atau menanggalkan seluruh pakaiannya, hanya dengan pose saja semua itu bisa dilakukan. Beberapa artis ini mampu menunjukkan imej seksi bisa diraih dengan peran.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang tampak seksi tanpa harus bugi di film?

 

1 dari 12 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson dikenal sebagai salah satu artis seksi di Hollywood. Scarlett Johansson mampu mengamankan posisinya sebagai salah satu artis papan atas Hollywood dengan kemampuannya.

Pesona Scarlett Johansson bahkan juga terlihat di film untuk keluarga, seperti The Avengers, bahkan meminjamkan suaranya dalam film The Jungle Book. 

Scarlett Johansson dalam Don Jon (2013)

Dalam film Don Jon yang tayang 2013 silam, Scarlett Johansson menunjukkan sisi dirinya yang lain. Scarlett Johansson mengekspos kemampuannya lewat karakter Barbara Sugarman, membuat banyak penonton terkejut, diwartakan The Richest.

Di film itu, Scarlett Johansson terlihat sangat liar dengan menggoda pemain lainnya. Akting Scarlett Johansson layak mendapatkan acungan jempol.

 

2 dari 12 halaman

Sofia Vergara

Sofia Vergara, salah satu artis yang sukses dalam serial Modern Family. Bahkan, imej Sofia Vergara sangat ramah di kalangan wanita atau ibu rumah tangga.

Sejak itu, Sofia Vergara sukses berakting di beberapa film, termasuk The Smurf. Namun ada sebuah film yang membuat karakter Sofia Vergara terlihat berbeda.

Sofia Vergara dalam Seoul Plane (2004)

Adalah Soul Plane yang tayang 2004 silam. Film komedi itu membuat penonton, khususnya pria, tak bisa melupakan sosok Sofia Vergara.

Dalam salah satu adegan, Sofia Vergara dalam balutan pramugari terlihat menantang. Dengan rok mini dan seragam yang menampilkan belahan dadanya, Sofia Vergara menggoda penumpang yang berbicara dengannya.

3 dari 12 halaman

Charlize Theron

Charlize Theron sukses membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi, membuatnya layak disebut artis berbakat. Charlize Theron berhasil membuat karakter yang diperankannya mendapatkan sambutan positif publik, salah satunya dalam film Snow White and the Huntsman (2012).

Imej Charlize Theron sebagai artis dengan kemampuan akting itu pun membuatnya banyak mendapatkan tawaran. Namun, hanya ada satu film yang terus terbersit di pikiran penikmat film tentang Charlize Theron.

Charlize Theron saat berakasi di The Devil’s Advocate (1997)

Film The Devil's Advocate yang rilis 1997 silam membuat sosok Charlize Theron terlihat sangat berbeda. Aura yang dikeluarkamn Charlize Theron dalam film itu, sekaligus seksi membuat karakternya terlihat nyata.

Bahkan, penonton pun seolah dibawa masuk dalam film tersebut. Kengerian yang ditampilkan saat karakter dimainkan Charlize Theron dalam The Devil's Advocate juga membuat penonton jera.

4 dari 12 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston sukses membintangi serial Friends di era 1990-an. Sejak itu, nama Jennifer Aniston dianggap sebagai budaya hingga sosoknya menjadi simbol seks.

Wajar saja, Jennifer Aniston punya pesona sendiri yang mampu mmebuat penggemar, khusunya kaum Adam, lumer melihatnya beraksi. Adalah film The Break-Up yang tayang 2006 sukses menampilkan sisi liar Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston dalam The Break-Up (2006)

Di film itu, Jennifer Aniston terlihat sangat vulgar, hingga menunjukkan adegan ranjang. Beberapa orang menduga, Jennifer Aniston rela bugil demi film itu. Namun semua itu dibantah keras oleh Jennifer Aniston.

 

5 dari 12 halaman

Megan Fox

Selama lebih dari satu dekade, Megan Fox merasakan asam dan garam industri hiburan. Akhirnya, Megan Fox menempati posisi tersendiri di hati penggemar. 

Megan Fox, sosok wanita cantik dan terkenal di Hollywood yang sukses membintangi Transformers dan Mutant Ninja Turtles. 

Megan Fox di Jennifer’s Body (2009)

Salah satu film yang dianggap mengantarkan kesuksesan Megan Fox adalah Jennifer's Body yang tayang 2009 silam. Film bergenre horor supranatural dengan nuansa komedi ini membuat penonton sempat tak mengenali sosok Megan Fox.

Megan Fox tampil dengan vulgar sekaligus mengerikan di film itu. Sayangnya, kritikus film banyak yang memberikan komentar negatif mengenai Jennifer's Body yang dianggap gagal.

 

6 dari 12 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie, belum lama ini menghebohkan dengan perannya sebagai Harley Quinn di Suicide Squad (2016). Margot Robbie juga dianggap sebagai salah satu artis berpengaruh di Hollywood.

Margot Robbie menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film The Wolf of the Will Street (2011). Di film ini, sosok Margot Robbie yang vulgar terlihat sangat menggoda.

Margot Robbie dalam The Wolf of Wall Street (2013)

Akting Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio yang dikenal sebagao Don Juan atau penakluk wanita membuat film tersebut sangat hidup.

Adegan demi adegan, penampilan Margot Robbie membuat penonton takjub dengan sosoknya. Salah satunya, saat sang artis menolak pelukan dari leonardo Dicaprio. Dia bisa menampilkannya hingga terlihat liar.

 

7 dari 12 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence, sukses sebagai artis terpopuler saat ini. Bahkan, nama Jennifer Lawrence sempat masuk dalam Artis dengan Bayaran Tertinggi versi Forbes.

Kemampuan akting Jennifer Lawrence sudah mendapatkan pengakuan luas, termasuk membawa pulang piala Oscar. Bukan film Hunger Games yang terlintas saat membicarakan Jennifer Lawrence, melainkan Serena (2014) yang dianggap sukses.

Jennifer Lawrence, Serena (2014)

Dalam film itu, Jennifer Lawrence memperlihatkan emosinya saat berakting. Film yang juga diperankan Bradley Cooper itu menunjukkan chemistry yang kuat di antara pemainnya.

Adegan saat Jennifer Lawrence menggoda Bradley Cooper, membuktikan sang artis memang memiliki kemampuan akting handal.

 

8 dari 12 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba, salah satu artis yang telah lama eksis di industri hiburan. Puluhan film telah sukses diperankan Jessica Alba, termasuk Sin's City (2005).

Artis kelahiran 1981 silam itu seolah menghentikan waktu, membuatnya terlihat awet muda. Sosok Jessica Alba memang tampak seperti pelajar sekolah menengah atas.

Jessica Alba, The Killer Inside Me (2010)

Namun akting Jessica Alba tak diragukan lagi, menjadikannya nomine di Golden Globe Awards, Salah satu film yang membuat akting Jessica Alba diacungi jempol adalah The Killer Inside Me (2010).

Di film itu, Jessica Alba tampil sebagai seorang psikopat. Dia menikmati momen ketika dirinya terluka hingga berdarah. Beberapa adegan, menunjukkan Jessica Alba yang terlihat polos bisa menjadi liar dan sangat vulgar.

 

9 dari 12 halaman

Amy Adams

Amy Adams memerankan karakter Lois Lane, wanita cantik sekaligus kutu buku yang menjadi wartawan di Man of Steel .

Perpaduan menakjubkan yang diperankan Amy Adams dalam film tersebut. Wanita kutu buku seharusnya membuatnya terlihat culun. Namun Amy Adams justru tampak seksi dan memukau.

Amy Adams, Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Bahkan, dalam salah satu adegan, terlihat Amy Adams tengah berendam di bak mandi. Meski tak bugil, pesona Amy Adams mampu membuat penonton, khususnya pria, takjub.

 

10 dari 12 halaman

Natalie Portman

Natalie Portman juga merupakan salah satu artis yang cukup lama menjajal peruntungan di industri hiburan. Dengan bermain di Star Wars: Episode I – The Phantom Menace (1995) saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah atas, Natalie Portman sukses membuktikan kemampuan aktingnya.

Akhirnya, banyak film yang berdatangan. Natalie Portman dikenal sabagi salah satu artis tersukses saat ini. Selain itu, Natalie Portman juga disebut sebagai artis yang sangat total saat berakting, termasuk melakukan adegan intim.

Natalie Portman saat tampil dalam film Black Swan (2010)

Tak hanya di No Strings Attached (2011), film yang menampilkan sisi vulgar Natalie Portman adalah Black Swan (2010).

Natalie Portman menunjukkan semua emosinya saat bermain di film Black Swan. Beberapa adegan pun juga terlihat liar sekaligus vulgar, membuat Natalie Portman tampak berbeda.

 

11 dari 12 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis mulai berada di puncak kariernya setelah berakting dalam serial That 70s Show yang mempertemukannya dengan suaminya, Ashton Kutcher.

Namun akting Mila Kunis yang terus menjadi perbincangan dalam Friends With Benefits (2011). Di film ini, Mila Kunis membuktikan dirinya tak hanya disebut sebagai artis berbakat saja, tapi juga wanita tercantik.

Mila Kunis, Friends With Benefits (2011)

Beberapa adegan vulgar menampilkan sosok Mila Kunis yang sangat berbeda. Kesan nakal dan menggoda oleh Mila Kunis pun juga terlihat jelas.

Adegan yang diperankan antara Mila Kunis dan Justin Timberlake itu juga sempat menjadi buah bibir. Justin Timberlake yang lebih dikenal sebagai penyanyi, ternyata memiliki bakat akting lewat film ini.

 

Artikel Selanjutnya
Adegan Erotis Sulli Eks F(x) di Film Baru Tak Disensor
Artikel Selanjutnya
Main Drama Lagi, Yoona Tak Lupakan Girls Generation