Sukses

Terkenal, Hamish Daud Tak Malu Akui Hal Ini

Karier Hamish Daud di dunia hiburan Tanah Air saat ini memang tengah naik daun.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Hamish Daud di dunia hiburan Tanah Air saat ini memang tengah naik daun. Kemana pun ia berada pasti selalu menjadi sorotan media.

Dengan kepopuleran yang dimilikinya saat ini, bukan tak mungkin Hamish Daud memperoleh pendapatan yang lebih dari cukup. Cowok pecinta travelling dan kuliner ini pun bisa dengan mudah pergi ke tempat yang diinginkannya.

 Hamish Daud.

Namun, tidak dipungkiri Hamish Daud pernah berada dalam kondisi di mana keuangannya mulai menipis. Alhasil, ia pun harus menghemat pengeluaran dan mengurangi waktu untuk hangout bersama teman-temannya.

Mungkin ada sebagian orang yang merasa gengsi ketika harus menolak ajakan teman-temannya untuk pergi. Tapi tidak dengan Hamish Daud. Artis berdarah Australia itu akan dengan jujur mengatakan bahwa dirinya sedang tak ada uang.

"Dari kecil, saya enggak pernah malu ngaku saya enggak punya duit. Banyak orang gengsi, tapi saya enggak ada masalah, enggak mau malu. Kalau memang enggak mampu ya it's ok," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

 Hamish Daud saat ditemui di Senayan City, Selasa (31/1/2017) [foto: Eka Laili Rosidha]

Bicara soal keuangan, Hamish Daud mengaku dahulu dirinya kerap berlebihan dalam menggunakan uang. Tak mau kebiasaan buruk itu berlanjut, ia kini pun rajin mencatat pemasukan dan pengeluaran.

"Saya suka mencatat pengeluaran dan pemasukan. Mungkin karena saya sudah pernah mengalami fase itu (boros) ya.. suka ngabisin duit untuk hal yang enggak penting tapi sekarang semakin dewasa makin banyak tanggung jawab," ungkap bintang film Gangster tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.