Sukses

Hobi Masak, Hamish Daud Kerap Buatkan Makanan untuk Raisa?

Di balik penampilannya yang keren, Hamish Daud memiliki bakat terselubung lain.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik penampilannya yang keren, Hamish Daud rupanya memiliki bakat terselubung yang jarang diketahui orang lain. Ya, selain cinta travelling, aktor 36 itu ternyata hobi memasak.

 Hamish Daud.

Hobinya memasak berawal dari kecintaannya pada makanan. Pria yang kabarnya tengah berpacaran dengan Raisa itu, mengaku begitu kecanduan pada kuliner.

Alhasil, ia pun kerap bereksperimen dengan sejumlah bahan makanan untuk membuat masakan yang berbeda-beda setiap harinya.

"Saya suka masak bahan makanan apa aja yang ada di rumah, saya campur-campur apa saja. Dan setiap hari kan lidah kita pengen coba sesuatu yang beda. Enggak mungkin kita makan nasi goreng setiap hari, jadi saya suka berkreasi," ungkap Hamish Daud saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

 Hamish Daud pilih Austria sebagai tempat berlibur (Foto: Instagram)

Untuk urusan masak memasak, Hamish Daud memilih menu makanan yang membuatnya tidak membutuhkan waktu lama. Ia pun lebih senang memasak makanan seperti pasta dan salad ketimbang masakan Indonesia.

"(Masakan Indonesia) itu yang susah lho, enggak gampang. Saya orangnya enggak sabar jadi harus masak yang cepet dan masakan Indonesia kan enggak ada yang cepat. Biasanya sih masak pasta, salad, daging, tapi kalau ada waktu coba bikin ayam betutu," sambungnya.

 Raisa dan Hamish Daud

Sayangnya, ketika ditanya apakah dirinya kerap memasak makanan untuk Raisa, Hamish Daud mencoba berdalih.

"Harus ke rumah dulu. Saya di sini masih nge-kos jadi enggak ada dapur," tutur bintang film Rectoverso tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini