Sukses

Bangga, Tablo Dapat Undangan dari Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta - Acara pengaugerahan musik terbesar tahunan, Grammy Awards ke-59 akan dihelat di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 12 Februari 2017. Sederet bintang besar dunia yang berkredibilitas di bidang musik akan datang dalam acara tersebut.

Ini dia deretan artis yang akan tampil di ajang penghargaan bergengsi industri musik Grammy Awards 2017.

Meski tak mendapat nominasi, namun personel Epic High, Tablo, secara terhormat diundang dalam acara peghargaan bertaraf dunia ini. Ia adalah salah satu dari sekian banyak musikus, produser di berbagai negara yang terpilih memeriahkan malam penganugerahan nanti.

Baru-baru ini Tablo berkolaborasi dengan Eric Nam dan seorang penyanyi R&B asal Amerika, Gallant. Lagu tersebut berjudul "Cave Me In". Gallant sendiri mendapat nominasi untuk albumnya yang bertajuk "Ology".

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga dan sangat menarik. Apalagi setelah Gallant berhasil mendapatkan nominasi dalam Grammy Awards. Nantinya aku akan bertemu dan memberi dukungan kepadanya secara langsung," tutur Tablo seperti dilansir Kpopstarz, Senin (30/1/2017).

 Tablo dkk dari Epik High akan menggebrak panggung Coachella  2016.

Sementara itu, saat ini Tablo sedang disibukkan dengan rilisnya album baru Epick High, setelah beristirahat selama kurang lebih tiga tahun lamanya. Sama dengan Tablo, Eric Nam juga akan segera merilis album tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Vin Diesel Batal Hadiri Premiere Film Surat Kecil Untuk Tuhan
Artikel Selanjutnya
Sisa-Sisa dari Glastonbury, Festival Musik Terbesar di Dunia