Sukses

Brad Pitt Mulai Singkirkan Barang-Barang Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Perasaan Brad Pitt terhadap Angelina Jolie tampaknya kini semakin memudar. Lihat saja, aktor film Moneyball itu sudah mulai memindahkan barang-barang milik Jolie yang masih berada di rumah mereka di Los Angeles.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (31/1/2017), beberapa foto yang diambil oleh Radar Online memperlihatkan sebuah perapian besar sudah dipindahkan dari tempat persinggahan Brad Pitt pada pekan ini. Ia membawa pergi barang-barang ini dengan memuatnya ke dalam mobil van.

Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya. Angelina Jolie disebut melakukan laporan palsu.

"Brad tidak perlu semua barang-barang Angeline, seperti karpet dari Timur, ornamen-ornamen aneh dan selimut, serta berbagai potongan-potongan furnitur yang mereka beli sebagai pasangan," kata seorang sumber mengungkapkan.

Sumber tersebut lalu meneruskan, "Dia (Brad Pitt) menjaga barang-barang antik, jam tangan, dan barang-barang antik penuh cita rasa yang dibeli Angelina untuknya, tapi tetap menyingkirkan banyak barang yang telah dikumpulkan selama ini."

Selain itu, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Brad Pitt tengah membuat kamar khusus yang bisa menciptakan suasana meriah untuk keenam anaknya, Maddox (15), Pax (13), Zahara (13), Shiloh (10), serta si kembar Knox dan Vivienne (8).

Sejak digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya sama sekali.

"Brad ingin membuat rumah yang menyenangkan, trampolin hanya menjadi awalnya. Dia juga membongkar bagian belakang rumahnya untuk dijadikan taman bermain anak-anak. Mereka sudah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya selama bertahun-tahun, ia membelinya 18 tahun yang lalu, dan itu tidak pernah disentuh...," ujarnya.

Bahkan, Brad Pitt juga disebut tengah membuat taman skate di sebagian rumahnya. Brad Pitt sendiri mendapatkan kunjungan sekali dalam seminggu bersama anak-anaknya. Namun, orang dalam mengklaim bahwa waktu kunjungannya bisa saja bertambah.