Sukses

Curhat Ibunda Julia Perez Kesulitan Belajar Jadi Artis

Popularitas Julia Perez mulai menular kepada sang ibu, Sri Wulansih.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Julia Perez di dunia hiburan Tanah Air rupanya mulai menular kepada sang ibu, Sri Wulansih. Ibu tiga anak itu kini bahkan sudah makin sering tampil ke publik.

Tidak hanya sekedar mendampingi sang putri, tapi juga menjadi bintang tamu di sejumlah acara. Baru-baru ini ibunda Julia Perez juga sempat diundang hadir ke acara Infotainment Awards 2017, di SCTV.

 Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih yang makin eksis.

Ia pun mencoba tampil maksimal selayaknya sang putri, Julia Perez. Sri Wulansih terlihat mengenakan gaun panjang serta hijab berwarna merah muda.

Ibunda Julia Perez pun tak lupa mengenakan sepatu hak tinggi untuk menunjang penampilannya. Sayangnya, lantaran tak biasa, Sri Wulansih mengaku kesulitan saat berjalan memakai sepatu hak tinggi.

Ia bahkan harus dibantu Feni Rose saat berjalan di atas panggung. "Belajar jadi artis pake sepatu tinggi susah banget," cerita Sri Wulansih di Instagram pribadinya, Selasa (31/1/2017).

 Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih yang makin eksis di dunia hiburan.

Meski begitu, banyak yang memuji dan menyemangati ibunda Julia Perez itu yang kini juga sudah mulai eksis di media sosial. Seperti kata @nurviandradtya, "yeach mama..smangat mah nanti jd terbiasa pkoke love..love deh buat mamah sri".

"Semangat mama @sriwulansih2016 belajar pke hak tinggi heheheh," ujar @intanputrioktavia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.