Sukses

Lama Menjomblo, Chand Kelvin Dicarikan Jodoh oleh Tarra Budiman

Chand Kelvin ingin punya pacar yang sesuai dengan kriterianya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Baby Margaretha, hingga kini Chand Kelvin masih betah menjomblo. Menurut bintang film Warisan Olga tersebut, hingga kini dirinya belum menemukan wanita yang tepat.

Namun kesendirian Chand Kelvin membuat resah keluarga dan sahabat dekat. Sampai-sampai orangtua dan beberapa sahabat Chand Kelvin berusaha menjodohkan artis kelahiran 17 Maret 1985 tersebut.

Chand Kelvin (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mama dan papa sempat ngejodoh-jodohin gitu," ujar Chand Kelvin, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Selain orangtua, salah seorang sahabat dekat Chand Kelvin, Tarra Budiman ikut-ikutan menjodohkan bintang Pesbukers tersebut. Hal itu terjadi ketika Tarra Budiman melamar sang kekasih, Gya Sadiqah.

"Kemarin pas lamaran Gya, Tarra bilang, 'Chand, ini teman-temannya Gya'," kata Chand Kelvin.

Chand Kelvin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun Chand Kelvin sendiri mengaku tak suka dijodohkan. Pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini ingin mendapatkan wanita dengan usahanya sendiri dan sesuai dengan kriterianya.

"Kan saya juga yang jalanin. Harus saya yang suka, harus yang saya mau dong," kata Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.