Sukses

Chand Kelvin Sedang Gencar Cari Pasangan

Usia Chand Kelvin kini sudah menginjak 31 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin mulai kejar target untuk segera menikah. Apalagi kini usianya sudah menginjak 31 tahun.

Sahabat kental Tarra Budiman ini mengungkapkan, dirinya kini sedang dekat dengan beberapa wanita, baik dari kalangan selebritas ataupun orang biasa.

Chand Kelvin (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Lagi dekat dengan sesama entertainter, ada satu dua di luar dunia entertain," terang Chand Kelvin, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2016).

Namun pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini enggan menyebutkan siapa saja wanita tersebut. Yang pasti, menurut Chand Kelvin, saat ini dirinya masih dalam tahap mengenal lebih mendalam wanita-wanita tersebut.

"Tapi masih belum yang gimana-gima sih. Masih tahap kenal dan pendekatan," kata bintang film Perawan Seberang ini.

Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Chand berharap, ia bisa mendapatkan pasangan yang terbaik. Sebab ia sudah tak mau main-main lagi dalam berhubungan. Apalagi sahabatnya, Tarra Budiman, dalam waktu dekat ini akan naik pelaminan.

"Mau yang serius dan enggak mau yang pacaran-pacaran biasa aja. Gue juga kan udah kepala tiga," kata Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.