Sukses

Arafah SUCA Senang Fotonya Ada di Kereta Komuter

Liputan6.com, Jakarta Arafah Rianti bisa dibilang sukses mengembangkan bakatnya usai lulus dari Stand Up Comedy Academy 2 di Indosiar. Buktinya, setelah membintangi beberapa FTV, Arafah SUCA dipercaya untuk membintangi film berjudul Generasi Kocak: 90-an Vs Komika.

Komika Arafah Rianti (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Filmnya sendiri sudah selesai dibuat dan akan tayang pada 15 Februari 2017 mendatang. Kini, saat masa promo, Arafah Rianti mengaku senang ketika melihat poster filmnya di beberapa tempat, salah satunya di kereta komuter Jabodetabek.

"Di film sebelumnya, Arafah kan cuma main enam scene, jadi nggak ada di poster. Kalau di film ini Arafah dapat banyak scene. Bisa dilihat kan ada aku di poster, jadi senang gitu," ujar Arafah Rianti, saat ditemui Selasa (31/1/2017).

Melalui instagram, Arafah mengunggah foto sebuah kereta komuter dengan keterangan yang lucu.

"Sekarang kalau naik kereta jadi ngeliat muka sendiri, kesian pusing muter-muter Jabodetabek. Jangan lupa nonton Generasi Kocak: 90-an Vs Komika tanggal 15 Februari di bioskop seluruh Indonesia," tulis Arafah.

Semenjak namanya dikenal sebagai komika, 3 film layar lebar telah dibintangi oleh juara kedua Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2. Dua di antaranya adalah Cek Toko Sebelah dan Generasi Kocak: 90-an Vs Komika. Satu film lagi sedang dalam persiapan syuting.

Dalam film ini sang produser K.K. Dheeraj mempertemukan Arafah Rianti dengan beberapa pelawak senior. Hal ini membuatnya bangga sekaligus terkagum karena bisa satu adegan dengan sosok yang dulu hanya bisa dilihatnya melalui layar televisi.

Poster Generasi Kocak: 90-an Vs Komika di Kereta Komuter

Tentu saja, siapa yang tak mengenal Jaja Miharja, Adi Bing Slamet, Mandra, dan juga Kadir yang telah malang melintang di berbagai panggung baik on air maupun off air. Mereka yang tak bisa dijangkau dahulu, ternyata saat ini bisa bekerjasama.

Artikel Selanjutnya
Bikin Klip Rafathar Gratis, Raffi Ahmad Dibantu Banyak Teman
Artikel Selanjutnya
Keturunan Bule, Richard Kyle Doyan Makan Petai