Sukses

Akun Facebook dengan Nama Lilis Karlina Tawarkan Kencan Buta

Namun Lilis Karlina membantah dengan tegas kalau akun Facebook yang menawarkan kencan buta adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pencatutan nama sering terjadi di kalangan selebritas. Kali ini, penyanyi dangdut Lilis Karlina yang menjadi korbannya. Pelantun Goyang Karawang ini menuturkan, ada sebuah akun palsu di Facebook yang menggunakan nama serta foto dirinya.

Yang membuatnya resah, akun tersebut menawarkan kencan buta pada setiap pria yang berteman dalam akun Facebook palsu tersebut.

Lilis Karlina (Instagram)

"Di Facebook dia pakai foto dan nama aku. Dia minta di inbox dan minta nomor telepon. Ya sudah pas dapat, dia langsung WA (Whatsapp) tuh mereka. Dia telponin juga," kata Lilis Karlina, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/7/2016).

Menurut Lilis Karlina akun palsu tersebut bahkan tak segan-segan mengajak pria untuk menjalin hubungan. Baik itu berpacaran, ataupun menikah.

"Ngajakin ketemu dan pacaran. Kadang ngajakin nikah. Kayaknya maksa-maksa gitu. Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis karlina," ujar Lilis Karlina.

Lilis Karlina (Instagram)

Lilis Karlina mengetahui ada akun Facebook palsu mengatasnamakan dirinya, dari informasi yang diberikan beberapa orang sahabat.

"Ada yang melapor sama aku. Dia (akun palsu) bicara aneh-aneh. Aku dikasih tahu nomor handphone dan screenshot WA yang pernah didapat teman," kata Lilis Karlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini